Mandi

Hari ke3 pindah rumah, br malem ini mandi di rumah 😂😂😂

Maklum.. airnya cupu di sini n belon beres.. ada pipa yg ga tersambung di dalam sana jdnya si kontraktor bongkar2 lagi nyari si penyebab masalah.. udah beres sekarang.. air udah keluar.. tp bentuknya 10-11 lah sama pipis arley.. croottt.. mandi pun kedinginan krn akhirnya kita tampung di ember kecil.. pas keramas, kudu irit2 samponya biar cm butuh seember buat bersihin sampo.. klo ga, jeng jenggg, krik krik krik.. nunggu lg nampung air.. brrrrr.. dinginnn.. *kenapa ember yg dipilih harus yg kecil segini sihhh yaowohh* klo tiap hr gini, mgkn kulit gw bs awet muda dan kenceng krn didinginin terus..

Kudu nambah pompa lg di toren buat ngencengin derasnya air.. besok dahh.. atu-atuuuu..

Oiya gw pengen ngelist di mana aja kita mandi selama 3 hr ini..

Jumat pagi: msh di rmh dong krn kan br mo pindahan hr ini..
Jumat sore: rumah uda 75persen kosong tp kita sempet2in pulang sekalian makan malem di sana biar bs numpang mandi..
Sabtu pagi: di kolam renang rumah baru.. arley n tahnee yg perawanin kolam renangnya sekalian jd bintang iklan org2 yg lagi liat rumah baru mereka.. sejauh ini ada 3 pelanggan puas.. :D:D:D
Sabtu sore: balik lg ke the green buat mandi.. di sini arley hepi banget pertama kali duduk di bak belakang pick up.. si nona tidur pules pake ac di tempat duduk dpn samping supir.. yg nyupir si papa..

image

image

Minggu pagi: arley latihan renang di kolam the green, nanih berenang juga, gw ketinggalan baju renangnya tp ttp dong gw numpang mandi.. hohoo..
Minggu malem: akhirnya mandi di rmh..

8 thoughts on “Mandi

    • Dulu seringgg lupa bawa baju renang.. baju renang si nanihlah.. gwlah.. lupa bawa handuklah.. tp kan tinggal ngesot pulang.. skrg ga bisaa 😒😒😒

      Ga sewa sih.. pinjem.. hehe.. makanya bisa..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s