Pindahan..

Menjelang detik2 kepindahan, berikut yg terjadi di the green:

– si lonceng angin, wind chime kita yang uda dipasang 3 tahun dan GA PERNAH bunyi sekalipun, tiba2 bunyi.. ;);).. hihi.. oh tidak.. bukan krn berhantu dan hantunya ngingetin untuk bawa dia jg ke rmh baru.. jangan horror deh.. mgkn krn teralis n kanopi belakang tiba2 roboh sebelah jd angin yg masuk dr situ tepat mengenai si genta angin ini..
– oh point kedua itu ya si kanopi belakang tiba2 roboh sebelah..
– indomaret di the green tiba2 dong menghadirkan atm mandiri di sana.. demmmm.. selama 3 tahun gw kesulitan klo mo ke atm.. *setahun terakhir sih ada mesin atm di sportclub, cm yaaa aku lbh memilih yg di indomaret*
– muaythai si indra yg tadinya di ruko dkt kantor *yg brarti dkt jg dgn rmh baru*, pindah ke the green.. plakkkk..
–  green resto, 1-1nya resto di the green, yg akhirnya jd resto kesayangan gw, kemaren pas kita makan di sana *untuk terakhir kalinya sebagai warga the green* *lebay*, memutar lagu yang sama sealbum, beda2 jenis musik.. waatt.. jd dr awal kita makan ampe mo pulang, lagunya sama cm dinyanyikan dalam bentuk pop sedih, pop ceria, melayu, dangdut, remix, dst.. lah ini ga ada hubungannya dgn kepindahan sih.. hehe..
– bbrp bulan trakhir, kita uda jarang bngt dan hampir ga prnh pake tol alsut,tp sll tor jorr.. dimana pintu tol jorr ini di sebelah the green dan pintu tol alsut ini dkt ke rmh baru.. demmm banget kan..

Hihi cm review sih.. ga sedih kok pindah ke rumah baru.. ya ya ya.. sedih2 dikit.. tp kan nanti kita masih bakal sering ke sana krn arli msh hrs les renang di sana minimal seminggu 3x.. gw uda rencanain sabtu2, pagi2 gw bs berangkat dl ber2 sama arli ke kolam *seperti biasa*, dan membiarkan 2 pemalas tkg tidur itu untuk nyusul pake sepeda..

image

Di perum ini yg nempatin rmhnya baru 7 rumah 😂😂😂… ngebet amat buuu pindah rmhnyaaa..

image

Kamar kita masih kosong.. ranjang belon dipindahin kmrn krn ga dpt pick up.. hr ini nerusin lg pindahan.. jd pindahan resminya hr ini dong ya.. kt org2, sabtu itu pamali buat pindahan.. pamali tak pamali, aku bersyukurrr hr ini smoga beres pindahannyaa.. aminnn..

18 thoughts on “Pindahan..

  1. Bagussss depan nya hijau2 gak deket2 sm rumah sebrangnya. Tp jln depan rmh gak gede ya… G paling was2 sm yg ukuran nya ngepas.. Males pd parkir di jlnan semua dan kl mo lewat susahhh

    Like

Leave a comment