PDAM Cup [hari ke-2]

Setelah drama di malam hari blg ga mau ikut estafet, hari ke2 pagi2 bangun dia uda buru2 keluar n gabung anak2 lain denger pencerahan dari papa erick soal peraturan2 estafet.. sama dikasitau peserta estafeet itu cm ada 3 tim 😂😂😂, jd pasti menang punya, semangat lagi.. 😂😂😂.. dasar anak2..

image

Foto bus di atas sebenernya foto kemaren.. lupa dipost di postingan kemaren.. hihi.. hr ini rencananya kita berangkat jam 10 saja.. biar ga kelamaan nunggu n bikin cape.. cuman jam 7 gw kepikiran banget arley blon latihan lompat dari papan lompatan lg sama pelatihnya.. *kemaren krn di kolam kecil startnya ga pake papan lompat.. cuman lompat dr pinggir kolam aja*.. jd berangkatlah kita.. sampai sana msh ada 15 menit untuk latihan loncat bareng anak2 lain.. fiuhhh..

image

Tim estafetnya arley.. dari kiri ke kanan baris yg duduk: arley, gio, jovan.. di dlm kolam itu yonathan..

Dia yg lomba, jantung gw yg mo kluar.. gmn ga.. untuk estafet ini br latihan bersama 2x dan 2-2nya salah.. lompat sebelum temennya nyampe, lompat di urutan yg salah, finish tangannya salah, dan gw takut sekali dia ganti gaya di tengah2.. klo dia didiskualifikasi kan temen2 setimnya jg di-dis semua..

1. Estafet gaya dada 50mΓ—4 KU 5-6..  *KU 5-6 artinya kelompok umur 6-7tahun, di bwh 8thn*

image

Dia ditaro di urutan 3.. urutannya Gio, yonathan, arley, lalu jovan.. pas gio turun, msh di urutan ke-3.. yonathan mengejar.. arley bikin kalah lagi.. jovan ini spesialisasi gaya dada.. dan doi mengejar, akhirnya juara 2.. 😂😂😂
Arley gaya dadanya sucks.. pasti krn pelatih pertamanya, yaitu gw.. hehe.. sama ky ngajarin tahnee renang skrg, gaya doggy yg gw modif jd gaya katak.. hasilnya gaya acak2an.. ditambah pelatihnya ga ngeh klo estafet ku5-6 ini ada gaya dadanya.. jd 2 kali latihan terakhir, dia baru dilatih keras gaya dada..

2. Estafet gaya bebas.. 50mx4 KU 5-6..

image

Gw sebenernya berharap banyak dr nomor ini.. tapi ternyata gaya bebas bukan nomor yg bagus untuk menang.. banyak saingan2 yg jago2.. trus krn di nomor ini yg spesialisasi gaya bebasnya itu arley 😂😂😂, si anak bawang, jd di urutan terakhir tentunya arley ga bs ditaro di sana.. secara dia kecepatannya msh tingkat cupu.. hasilnya juara 3 deh..

3. Esafet gaya ganti.. nah.. ini nomor paling seru.. karena sesuai spesialisasi masing2.. jovan spesialisasinya gaya dada, yonathan spesialisasinya gaya kupu2, arley spesialisasiny cuman bisa gaya bebas, gio jago di semua gaya jdnya dia kebagian punggung.. urutannya adalah punggung, dada, kupu2, bebas.. omaigat.. anak gw jd penentu kemenangan..

image

Lucu yaaa gio gelantungan di papan lompat itu.. hihihi.. seperti nomor2 sebelumnya, gio di urutan ke 3 pas finish gaya punggungnya, tp beda tipis ama yg ke2.. dikejar oleh spesialis gaya dada, jovan, akhirnya di urutan ke 2.. dikebut lagi sama yonathan yg gaya kupu2 ajubile bagus n cepat, kita di urutan ke 2 lumayan jauh jaraknya ama yg ke3.. menyisakan kerjaan mudah buat arley untuk mempertahankan ttp di posisi 2.. cm yaolohhhh.. knp dia berenangnya makin lama makin lambat.. kayanya dia merasa santai krn ud ga mgkn ngejar ke posisi pertama krn kejauhan jaraknya, trus merasa aman krn ga bakal dikejar ama yg posisi ke3.. lah gw yg liatnya deg2an, krn si tim 3 ini yg org terakhirnya berennagnya 2x lebih cepet dr arley.. oh nooooo… go arley go arleyy.. cepetanmnnnnnnn.. abis suara gw buat teriak2 pdhl dia mah ga bakal dgr apa2. Pengen gw jitak nih anak.. akhirnya nyampe jg.. dapet juara 2..

image

Seru banget sih estafet itu.. untunglah si anak bawang dapat kesempatan untuk gabung di tim ini..

Si anak bawang yg berenangnya masih cupu, di atas kolam, pas ud siap2 di bangku menunggu wasit meniup peluit, juri2 timer yg rata2 ibu2 pd sibuk berfoto ama dia.. lah lah… itu mengganggu konsentrasi yakk.. diajakin ngobrol entah ngobrol apaan si arley.. dicubit2 pipinya.. awas klo pipi anak gw jd kendorrr!!! Di mobil gw tanyain kenapa pd poto2 ama dia, dia blgnya, krn dia juara 2, jd pd pengen poto2 ama juara 2.. 😂😂😂 okelahhh, kamu_yg_juara_dua..

Hari ini ga ada derai air mata lagi.. pialanya cm 1 dibagi 4.. jadilah nanti kita duplikasi lagi bayar masing2 😂😂😂.. 3 piala pertamanya arley!!!

So proud of you, kids..!!!

image

Dan ini.. supporter arley yg plg cuek.. bawa sekoper mainan, ngegelar di tempat duduk, maen ama chacha ampe mukanya merah2 semua kena matahari..

2 thoughts on “PDAM Cup [hari ke-2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s