PDAM Cup [d-day]

1.5 bulan doi latihan intensif untuk lomba ini.. nyampe sana jam 7 pagi, pas pemanasan, jiper oi ngeliat lawan2nya arley.. umur 5 tahunan tp bodi untuk berbentuk banget.. jauhlah dia dr standart sana..

Pdhl 1.5 bulan ini uda cukup keras menurut gw latihannya.. hehe.. jgn lupa.. gw kan emak2 standart rendah.. 3-4 kali seminggu uda cukup intensif menurut gw..

Tanda2 fokusnya dia latihan:
———–
Gw: “arley.. gih latihan piano dong..”
A: “mo gaya apa..”
Gw: 😰😰😰
A: “eh.. lagu apa..”
———–
pas tidur malem, ngigonya pun lg berenang gaya bebas..
———–
Klo anak2 laen jarang ketemu papanya pagi2 krn papanya pergi ngantor saat dia masih bobo , si arley jarang ketemu papanya pagi2 krn dia sudah di kolam saat papanya masih bobok *jam 6an pagi*
———–

Hehe.. lanjutt ceritanya.. di wates, kita tinggal 1 hotel sama anak2 laen.. layaknya fieldtrip ke luar kota, doi norak n hepi banget ngumpul, pegi makan, di hotel bareng, ke kolam nebeng bus rame2 sama temen2nya itu.. lahh ini ga kaya acaranya klub berenang yg hrsnya lbh serius dan menjaga stamina.. anak2 maen bola di ruang tamu hotel, lari2 loncat2 kelebihan gula.. pelatihnya ampe puyeng marah2 akhirnya tetepin jam malem anak2 cm ampe jam 8.30 malem..

image

Walopun uda latihan 1.5 bulan, ini pertama kalinya dia pemanasan sebelum masuk kolam.. 😂😂😂 hihihi.. maklum.. anak bawang.. latihannya masih banyaj maennya..

image

image

Pertama kalinya nganter anak ikutan lomba, gw ga bawa apa2 dongg selain celana kacamata handuk n papan renangnya.. eh point plusnya gw uda bawain pisang.. hohohoo.. hebat ya gw.. walopun trnyt pisang uda dibeliin sekardus buat makan bareng2.. sia2 gw kagum ama diri sendiri.. bodohnya lagi, gw tergoblok2 sendiri ngeliat persiapan ibu2 laen.. ohh.. ohhh.. ohhhh.. makin panjang oh nya gw.. trnyt banyak toh tugas emaknya atlet itu.. sebelon lomba, trnyt anak2 hrs dikasih madu untuk menambah stamina.. di tengah2 lomba, perlu juga bawain gula merah untuk digado.. hhmmm.. yg akhirnya gw keluar beliin dia es dawet yg menggunakan gula merah.. ada juga ibu2 yg bawa minyak telon yang klo liat botolnya mgkn itu minyak gosok mujarab yg diolesin ke anaknya pas uda selesai per nomor.. ada juga yg mijet2in lengan anaknya pas selesai nomor.. kirain cm gulat yg perlu begitu..

image

Nomor2 untuk anak2 kecil ini dimulai setelah istirahat makan siang.. wakil bupati yg dtg jam 11 pun memperparah undurnya lomba.. capeeee nunggunya.. mana hujan deres.. jd anak2 itu krn nomor lombanya banyak, nyebur, ujan2an ke atas, keringin, nyebur lagi, ujan2an lagi, keringin lagi.. begitu terus ampe jam 5 sore baru selesai semuanya..

image

Arley tentunya yg paling semangat baca: paling naif di grup anak kecil.. plg banyak tingkah.. tp gw bersukur banget sih bnyk ortu2 anak2 laen yg sangat membantu menyemangati dia.. biasa.. new comer.. msh polos.. blon tau peraturan ini itu.. yasudahlah gw tutup mata aja ama lombanya.. mottonya arley di lomba ini, have fun but not make fun.. hihihi..

image

Mereka ber4 seumuran.. dr kiri ke kanan arley, radya, gio, dan chacha.. unyu2 yaaa..

image

image

Hari itu kita pulang dgn tangan kosong.. doi nangis sedih banget n malemnya sempet down blg bsk ga mau ikut estafet.. sedih krn pas lomba berlangsung, sebenernya hasilnya ga jelek2 banget.. kdg2 per heat yg turun, dia sempet megang juara 2.. tp ternyata ga cukup cepat klo disortir menurut best time.. *jd krn kolamnya cm muat 4 lane sekali jalan, 1 nomor gaya dibagi menjadi bbrp heat* dan dia kan belon ngerti soal itu.. dia taunya dia ud ada di urutan 2 knp ga dpt medal.. ah susah jelasinnya..

Gw lg nunggu hasil lomba keluar semua.. heran.. yg grup anak2 ini knp ga keluar semuanya.. cm ada 3 nomor yg keluar.. pdhl yg dilombakan ada 6 nomor..

Menunggu.. *biar bs gw blog hasilnya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s