PDAM Cup [d-1][Puri Asri Magelang]

Sebenernya uda ga sabar pengen loncat ke cerita bagian siang harinya.. tapi foto2 ini dibuang sayang..

Pagi2 jam 5, gw ud melek dong.. tidur ber2 nanih di single bed.. bangun utk pipis bentar, pas balik lg tempat gw ud dikuasai nanih.. 😂😂😂.. menjelang jam 6, si arley yg bangun..

Kita berdua lalu keluar kamar, si arley buru2 pergi maen yg model meja isinya org2 sepakbola didorong sticknya ky yg sering dimaenin di film friends itu *apa sih namanya*..

image

Jam 7an si duo pemalas itu belon bangun juga, arley n gw uda keringetan maen sepeda2an.. duo aktip vs duo malas..

Jam 8, jiah belon bangun juga.. krn bosan, gw ajak arley ke resto aja kita sarapan..

image

Krn seresort tamunya bs dihitung jari, breakfastnya model ala carte jadinya. Hiks.. ga bs nyicip2.. kudu makan serius jadinya.. arley pesen nasgor, gw pesen bubur.. tambah 2 omelet, n 1 ceplok.. plus pancake 2 biji.. kopi 1 gelas, teh manis 2 gelas, jus jeruk 2 gelas.. abis makan, boker lg deh gw..

Sekitar jam 9, si duo malas akhirnya muncul di resto.. pesen2 makan2, kita pun balik ke kamar.. arley lanjut sepedaannya krn pengen nunjukin ke nanih..

image

“Bisa ga semua anak2 citius nginepnya di sini aja?”, tanyanya..  hihihi.. *citius itu nama club renangnya.. citius aquatic*

image

Ini foto2 dibuang sayangnya.. ini adalah sungai progo.. airnya keruh.. sendal pink gw berubah jd coklat..

image

Si belang.. bagian mata putih sisanya panuan n item2 ga jelas..

image

Lah kenapa ada dia sendirian pake begaye.. 😄😄 ga usah dibahas ya.. skip aja..

image

Yg gw suka di luar jabodetabek adalah.. awannya bagus2.. asal klik aja pasti biru dimana2..

image

Si princess tentunya ogah jalan sendiri di tempat beginian..

image

Hohohooo..

image

Toe stand.. pose yg selalu gw skip klo bikram di rmh..

Selesaiii..

Eits bentar.. 1 preview dulu ah untuk next post.. hihihi..

image

2 thoughts on “PDAM Cup [d-1][Puri Asri Magelang]

Leave a Reply

