Yoga dan pindahan

Sabtu minggu depan kita lg di jogja, hr minggu depannya lagi acara red velvet party 😁, kita keabisan waktu untuk pindahan.. jadi, apa yang bs kita pindahkan ya kita pindahkan dulu.. yang pertama adalah ranjang arley dan tahnee.. kosong deh kamar si brokoli.. sementara, kita tidur ber4 lagi di kamar gw.. dan bagian menyebalkannya adalah, mereka hepi banget dengan susunan ‘kamar baru’nya ini..

image

Sukarela mereka menawarkan tidur tanpa disuruh.. berdua malah janjian, si arley janji mo nidurin tahnee *nidurinnya tepok2 pantat ampe tidur*, si tahnee juga janji mo tidur ama doi.. 😂😂😂..

Jd ga perlu beli bunk bed utk kamar baru nanti, ya, ar.. tidur lesehan aja di bawah gini.. 😆😆😆

Oiya, yoga!!! Kamar kosong arley perlu gw manfaatkan sebaik2nya dong ya buat keperluan narsis.. fyi, foto2 narsis inilah yang bs membuat gw bertahan setahun yoga sendiri di rumah..

image

Head to Knee Pose with Stretching Pose.. ini sebenernya bukan pose favorit gw.. tp menurut gw, ini pose yg i’m very good in.. klo untuk yoga, gw lbh ‘puas’ n berasa klo melakukan pose2 backbend.. rasanya baru tuntas.. pose ini lebih ke arah cardio menurut gw.. krn abis pose2 yang begini2an keringet pasti banjir2an.. harusnya resolusi 2015 gw kudu ditambah pose ini tp jempol kaki ke hidung, bukan ke jidat lagi.. matikkkk..

image

Nah klo ini baru pose favorit gw.. masih inget gw, awal2 bikram pose ini susah bangey.. boro2 bisa liat tumit sendiri.. megang kaki n tahan lama aja sulit waktu itu..skrg ud lumayan bisa tahanin supaya ga ngangkang..

image

Ini ga tau salah di mana posenya.. haha.. terlihat aneh kan..

3 perlengkapan wajib gw utk yoga di rumah adalah tape, cermin yang udah pecah trus disolasiban, dan mat jorok yang walopun disikat uda ga bs putih lagi.. ahhh gw pasti bakal merindukan sangat yoga di kamar ini..

3 thoughts on “Yoga dan pindahan

Leave a Reply

