PDAM Cup [lanjutan piala presiden] [h-9]

Ganti sponsor.. haha.. br tau ada beginian.. sponsornya dari presiden berubah menjadi air minum.. 😂😂.. trus judul lombanya jg dikurangin.. tadinya olimpiade olahraga renang siswa nasional, skrg nasionalnya ditiadakan karena nanti akan ada tim dr india dan singapura 😰😰

Berat dah..

Untuk lomba pertamanya ini, targetnya adalah mengalahkan best time nya dia sendiri.. klo berhasil, hadiah (dari mama) menanti.. hihihi.. doi ikut 9 nomor 😱😱😱.. harus nyiapin 9 hadiahhh???? menyesal sih gw sebenernya ikutin dia sebanyak itu.. gurunya yg suruh.. krn ktnya uda pegi jau2, ikutin aja semua nomor.. jago ga jago, bagus untuk pengalaman, konon katanya begitu..

1. 25m gaya bebas pake papan.. susah loh kecipak kecipuk kaki doang ga boleh pake tangan.. paha gw kram pas nyobain… 😂😂.. percuma bisa kayang bisa handstand bs split, kaki gaya bebas pale papan aja gw ga maju2.. huks..
2. 25m gaya kupu2 pake papan..
Ini sih dia masih cupu banget.. lupakanlah..
3. 25m gaya punggung pake papan.. ini apalagi.. miring2 ke sana sini.. 😄😄

4. 25m gaya bebas.. ini sebenernya nomor andalannya dia.. cm gw sih lebih suka seandainya ini adalah 100m gaya bebas.. 25m gini jadinya adalah sprint buat umur 6.. pdhl si arley kekuatannya dia adalah di napas.. napasnya kuatt.. pas latihan sih doi masih kalah sama anak cewe.. *knp jd terkesan gw merendahkan kemampuan kaum cewe.. maap maap*
5. 25m gaya kupu2.. aduh no comment deh ini tangan kirinya lemah banget ga nae setinggi tangan kanan..
6. 25m gaya punggung.. nah klo ga pake papan, gw mgkn masih sanggup nontonin lombanya.. yg pake papan ampun deh 25m aja susah dia nyampenya..

7. 50m estafet bebas.. klo 3 nomor estafet selanjutnya ini dipilih sama pelatihnya.. klo gw yg pilih, pastilah gw skip.. beban mental, coy..
8. 50m estafet gaya dada.. belon tau sih estafet ini dia ada di urutan ke berapa.. belon latihan bareng pulak..
9. 50m estafet gaya ganti.. dia tentunya kebagian gaya bebas.. oh bukan krn dia plg jago bebas di antara 3 lainnya.. tp krn dia yg jago cm gaya bebas aja.. haha.. tp trnyt klo estafet gini, gaya bebas itu ada di urutan terakhir, yg berarti dia adalah penentu kemenangannya.. oh noooo.. butterfly in my stomach makin lama makin banyak..

image

Hari ini gw bawa dia untuk latihan lompat.. terakhir dia latihan lompat di sini, dia nangis.. hihihi.. sakit katanya.. hr ini ud mendingan walopun msh belon bener..

Huks huks huks.. qiserasera aja dah..

3 thoughts on “PDAM Cup [lanjutan piala presiden] [h-9]

Leave a Reply

