Si 3 tahun yang suka menggambar

Cien2 (anak tetangga sebelah): “pensil warnanya ga ada yg merah maroon?”
Gw: “hah?”

Maklum.. ga punya bakat gambar jadinya seumur hidup belum pernah pny pensil warna merah maroon.. baru tau malah ada ya warna begituan.. ketauan selalu beli pensil warna yg isinya 12.. mentok2 isinya 18 klo harganya ga beda jauh.. pas malemnya ke paperclip, coba lirik2 bagian pensil warna, yang warnanya ada ratusan harganya sejutaan.. alamakkkk… ada sih warna merah maroonnya.. uhuk uhuk..

Gaby *anak temen koko gw yg lg maen ke sini*: “kok ga ada warna biru mudanya..”
Gw: “😐😐😐”

Cubit nihhh.. anak2 skrg bawel2 deh minta warna ini warna itu.. pake aja sih warna yang ada.. trus gw itung2 deh nih pensil warna kok cm ada 10biji.. masak iya gw pelit banget belinya yg isi 10.. 12 donggg minimalll.. jadilah si gaby tadi bikin elsa yg pake baju ijo..

Si nona belakangan lg suka menggambar bunga.. baca: cuman bisa gambar bunga doang.. hehe.. dulu2 sempet belajar bikin gambar mickey.. tp ya yg ngajarin somplak model gw, gw gambar mickey kok jadinya monkey.. dia ga terima.. jelek katanya.. jd mulai saat itu dia ogah disuruh gambar mickey.. ga bisa katanya.. nyebelin..

image

Ini 100persen hasil karyanya.. gambar dan warnanya.. skrg sehari dia bs menghasilkan puluhan bunga.. tp bedanya, uda pinteran dia skrg.. dia yg gambar, gw yg disuruh warnain.. huhuuu.. jdlah gw sehari mewarnai puluhan bunga juga.. ke kantor ketemu papan tulis gambar bunga, ke resto dpt bill digambarin bunga juga.. nyampe rmh, keluarin kertas gambar bunga lagi.. bunganya selalu model gini.. beda jumlah aja.. haha.. bosen bosen dah.. ayolah papa.. tolong diajarin gambar yg laen anakmu yg satu ini.. kemampuan gw cm sampai di ngajarin sepeda, renang, olahraga2 lain yg dasar2, hidup susah sama piano dikit2.. menggambar is not my part..

image

3 thoughts on “Si 3 tahun yang suka menggambar

Leave a Reply

