Piko, jerry & friends di hotel mulia

Dibayarin oo makan buffet di il mare, akhirnya gw menginjakkan kaki juga di hotel mulia.. 😂😂😂 *norax*

Berbekal salah info dari si bapak indra, nyampelah kita jam 11 teng di sana.. krik krik krik.. krn sebenernya puppet show piko jerry n friends yang ditunggu2 arley tuh mulai jam 1.. tau gitu kan hrsnya kita jalan jam 11an dr rmh jadi si nanih bs tidur di mobil dulu, nyampe situ lgsg makan n nonton puppet shownya, biar sempurna hari gw.. krn kita berangkat jam 9.30 dr rumah, jdlah pas acaranya mulai, si nona ud kriyep2.. ditambah jam 12an keluarlah babybob gentayangan di sana 😤😤😤.. batallll acara nanih nonton puppet show krn takut sama babybob..

image

Nih dia si tersangka.. aaaakkk.. gimana mo ke disneyland yg isinya ginian semuaa…

Sekarang, mari bahas makanan!!! Enak semua tentunya.. di awal2.. hehehe.. setelah rasa lapar hilang, gw kembali berhalusinasi.. liat kue kuning2 berharap itu bika ambon.. halah halah.. arley nanih ngabisin sushiroll sepetak di sana.. *gw sisain sebiji sushirollnya biar ga malu2 amat*.. gw hampir ngabisin kepiting bagian capitannya doang *lagi2 gw sisain sedikit biar ga terkesan rakus*.. si bapak puas sama sashiminya.. makanan aneh2 juga banyak yg enak yg gw embat.. cm gw ga apal n ga liat jg nama2nya.. tp mending ini sih jauh drpd yg di ritz carlton.. di ritz, yang office xmas dinner kemaren,  mungkin karena suasana hati lg kurang bagus, gw cuman makan batagor ama rujak bogor doang 😩😩😩 huhuhuuu..

image

Gw sempet ikutan nonton bbrp detik puppet shownya, krn mo ngeliatin kondisi arley si luar sana.. lucu sih.. lucu banget malah.. tapi tentunya gw lebih milih masuk lagi ke resto duduk2 sambil makan eskrim.. si arley? Ngakak sepanjang acara.. murah emang dia orangnya.. gampang senang..

image

Ada yang kangen ga ama permen ini? Gw kaga!!! Mengingat dulu di skolah2, si abang penjual permen ini jorok banget bikinnya..

image

Gw br pertama kali ikut kids activity di hotel ky gini.. oohh dulu sih di imah seniman bandung ada juga kaya painting celengan dll, cuman itu bukan model kids activity yg dikelola eo ky gini.. yg di mulia ini disediain playground sederhana, yang lumayanlah bisa membuat gw ama si bapak duduk tenang makan2 ampe perut gendut.. ada abang2 model pizzahut juga yg bikinin balon2 buat anak2.. si nanih entahlah dr kapan ngantri buat dibikinin balon ini, yg pasti pas papanya nengokin, dia lg ngantri, 15 menit kemudian pas gw nengokin lg eh dia msh antri.. akhirnya mama pun turun tangan menghalau anak2 yg gedean itu untuk minggir semua.. ciyattttttt!!!!

image

Ada juga pembuat gulali.. semuanya gratis.. jdlah si brokoli ngantri 2x buat ginian..

image

Painting xmas tree, face painting, juga ada pojokan buat maen boneka2an n sepeda2an.. enak sih buat emaknya krn bs makan dgn tenang sementara anak2 maen.. cm ya itu.. demmm you babybobbbbb…

Sebelon pulang, arley dikasi kado ama si mbak2 eo entah berdasarkan alasan apa.. kadonya sih cm tempat minum 😂😂😂 *klo ini sih emaknya yg kecewa kirain dpt kado voucher menginap huhuhuu* *jau amat iman gw*..

Sebelon pulang juga, nanih ga lupa ninggalin jejak di sana.. boker dulu dong dia 😧😧😧

5 thoughts on “Piko, jerry & friends di hotel mulia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s