Jogja???

Hari ke2 bergabung di clubnya pak p, br ketauan renangnya arley gajebo banget.. nyesel kayanya doi ngajak2 arley gabung n nyesel sempet ngedukung arley ikut lomba di jogja januari nanti..

Skrg gw yg stress.. wkt sebulan ini si arley kudu ngejar banyak banget ketinggalannya.. ga tega gw..

Gw lalu ngobrol sama pak p, dibatalin aja gimana ke jogjanya.. krn gw takut anaknya trll dipush untuk perbaikan sana sini.. gaya kupu2nya si arley, doi masih suka cheating kakinya pake gaya katak.. gaya bebas kaki belon lurus.. gaya punggung masih ga berani dia krn takut ga di jalur suka miring2.. hiks hiks..

Fiuhhhhh.. long way to go.. si pak p sih nyaranin terusin aja.. katanya latihan mental emg bukan sekali jadi..

Huhuuuu… i wish bs balikin waktu, skrg gw msh nyantai2 ga stress lg maen di kolam bersama anak 6thn ini..

Salahkan pms yg bikin gw melow2 ini..

3 thoughts on “Jogja???

    • Hooh masalahnya ini lombanya jauuuuu.. emg ga tepat bngt deh wkt masuknya.. jd emg ekspektasinya uda jau2 ya minimal yg ud bgs gerakannya..

      Blon berhenti yo.. skrg 2 guru jadinya.. ini jg bikin gw puyeng.. kynya bln dpn mo gw stopin yg dulu.. ga berkembang trnyt ama dia..

      Like

Leave a Reply

