Oo’s wedding [gereja]

“Tuhan Yesusnya mana..”, tanya Arley..

Jleb.. terakhir ke gereja itu jaman arley masih bayi, dia meraung2 tarik2an pintu ruangan sekolah minggu krn mati2an ga mau masuk sana.. jd males n trauma ke gereja..

Dia tertarik banget sebenernya ama si Tuhan Yesus ini secara papanya bilang yesus itu super hero.. bisa jalan di atas air, bs do magic ky ubah air menjadi anggur.. jd ketika pertama kali dia memasuki gereja lagi kali ini, dia uda ga sabar mau ketemu Tuhan Yesus..

Masih inget banget gw dulu sempet ngikik jaman masih belon pny anak, seabis ibadah ada anak cewe yg dgn muka sedih dan shock ngadu ke mamanya, “mama, masak tadi kakaknya bilang, Tuhan Yesus tuh uda meninggal dunia.”.. hihihi..

Oiyaaa.. oo’s wedding…!!!

image

image

Duduk di belakang gw, ada neneknya si mempelai pria.. sebel banget dia pasti ama gw krn bukannya kusuk ikut ibadah, sibuk moto2 dan kipas2.. kan aku takut make up ku ga bs tahan nanti sampai malammm.. ah aku sebal gereja katolik yang kebanyakan ga ber-ac..

image

image

Skrg soal dandanan..

Krn ud buking salon buat jam 8 pagi, iyaaa.. krn ga pede dandan sendiri, jdnya gw putuskan untuk dandan sekali buat seharian aja.. biarin deh malem jelata sendiri, yg penting siang2 ud jelita.. uhuy..

Lupa gw ternyata ada acara pelepasan penganten cewe.. jdnya gw sendirian ke salon, indra ama anak2 ke tmpt oo… okeh.. pas lamaran dulu jg gw lg ke jepang, indra ama anak2 yg ikutan acara lamaran.. okesipp..

image

Kostum biasa aja.. ga wah.. mau dizoom mukany? Baiklah.. *narsis pake nanya2*

image

Bersambung..

14 thoughts on “Oo’s wedding [gereja]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s