Oo’s wedding [flowerkids]

“Tar siapa yang tidy up bunga2nya?”, tanya arley pas gw suruh dia nemenin nanih jd flowerboy.. 😂😂😂😂

Dan bener aja.. doi lempar bunganya selembar demi selembar karena masih takut disuruh tidy up. Bagi dia lempar2 bunga itu bukan seni, tapi nyampah.. ahh.. cowo ga romantik..

image

1 detik sebelon prosesi dimulai, diberitau kalo nanti akan ada 2 kloter.. Kloter pertama di acara prosesi itu adalah saudara kandung dan orang tua mempelai.. kloter ke2nya si flowerboy flowergirl n pengantinnya.. jeng jeng.. beda kloter.. beda jarak lumayan jauh.. deg2an tar nanih nyariin gw ga..

Kloter pertama pun dipanggil.. baru menginjak red carpet, jeng jeng lagii.. ada barisan tamu kanan kiri megang kembang api percikan yang muter2 itu.. nanih kan takut kembang api begituannnn.. berdoa keras semoga anak gw ga mengacaukan acara kawinan si oo.. lagipula klo dia nangis, gw ga bakal tau krn gw ud jau di depan.. qserasera deh..

image

Dr kejauhan *yg ga jau2 banget* gw liat tuh 2 anak berjalan pelan smbl konsen lempar2 bunga.. horeeee.. berhasilll.. legaaa.. good job, kids.. keranjang arley masih penuh.. keranjang nanih kosong pas ud nyampe di pelaminan.. hebat dia manajemen lempar bunganya.. pdhl doi ud planning klo bunganya abis tapi dia blon nyampe, dia uda nyiapin tarian balerinanya dia sepanjang red carpet.. udah latihan pulak narinya.. *yg kemudian papanya mohon2 ga usah pake dancing2 walopun bunganya abis*.. 😂😂😂 yeah.. itulah resikonya raising a princess di rmh.. raising amber tepatnya.. haha..

Trus, pasti dong mau liat kostum gw.. ya kan ya kan ya kannn..

image

Foto yg kecil aja yak.. baju boleh nyewa di be bride.. *klo oo baca ini mohon saya jgn ditimpuk*.. krn gw sebenernya dikasih kaen buat jahit, eh malah melipir ke tkg sewa kostum buat nyari baju yg warnanya sama dengan kain yg dikasih..

image

Mohon jangan bully aku krn kostum anak2 ini.. nanih rambutnya gw bingung hrs diapain.. digerai pasti keringetan.. dikuncir jg basah lepek kemana2.. 5 menit setelah kluar dr mobil dia ud lari2an keringetan semua.. arley gw sewain tuxedo.. tp pas nyampe tmpt pesta, br nyadar ternyata si bridal penyewaan baju itu salah kasih ukuran jasnya.. nyebelinnnnn.. jadilah doi ga pake jas tuxedonya, cuman pake rompinya saja yg kekecilan.. trus krn doi lari2an, kemeja keluar2 mulu n ga keurus pas mo prosesi, jadinya doi lempar bunga kemejanya dikeluarim gitu 🙈🙈🙈🙈.. omaigatttt anak2 siapa sih ini kok ga terurus bangetttt…

Hohohooo.. sungguh ga berbakat gw urusan dandan mendandan..

5 thoughts on “Oo’s wedding [flowerkids]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s