Les piano

Ribut terus mo les piano les gitar ama les drum.. bacain gw keras2 spanduk piano, “pendaftaran gratis”.. tau aja gw suka yg gratis2.. kmrn bacain lg spanduk kumon, “coba gratis”, dan blg dia boleh coba ga.. kan gratis.. 😂😂 pertanda gw ud terlalu banyak menyebut kata mahal di dpn dia..

Minggu lalu telepon kawai music n daftarin dia ikut trial private untuk hari ini.. dan kemaren, iseng2 telpon yamaha, eh ternyata masih ada toh kelas grup untuk umur jebot gini.. akhirnya gw daftarin yamaha tp br mulai februari nanti..

Abis daftar, gw tanya trus yg trial hr ini dan sesi privatenya gimana.. kita sepakat untuk private di kawai ampe februari nanti.. doyan buang2 duit emg emak anak ini..

image

Kawai ini ada di menara topfood di alam sutera.. ikut les2an yg tempatnya di gedung itu emang mudah menarik hati.. beda nuansa emg sama yg ngeles di ruko..

image

Trialnya ternyata cm 15 menit.. dan doi sukaaakkk.. asik sih belajarnya ga monoton ky jamam gw dulu.. lbh ke hearing ini metodenya.. n kt si miss, si arley bagus hearingnya.. *cm krn doi berhasil ikutin tepukan tangan si miss*.. gw jg agak terharu sih soal tepukan ini krn gw kira dia ini klo soal tempo acak kadut.. ternyata bener tuh..

image

Lesnya cm 30menit.. yaelah cepet amat.. jd mulai minggu depan, di sanalah nanih dan gw akan menghabiskan waktu setengah jam nungguin arley..

image

Di bawah ada es teler 77.. tapi mehong amat deh.. pesen nasi ayam bakar seporsi sama 2 teh botol aja uda abis goban.. ckckck.. laen kali kudu inget bw minuman dr rmh 😆😆

2 thoughts on “Les piano

Leave a Reply

