[Reblog] Legoland (again) part 1

I hate to write

Dari dua bulan sebelum hari -H si nonah sudah di briefing oleh si mamak kalau dia akan pergi jalan-jalan berdua doang sama gue. Fyi, si nonah ini bocah umur 3 taon yang suka sok dewasa. Jadi selama di briefing si nonah respond nya cuma “oteh” *oke, “iya”, “yayaya” dia berhasil membuat si mamak lebih mengkhawatirkan gue daripada dia.

Rencana mau pergi ke Legoland dalam rangka ngerayain ultah si nonah yang ketiga. Tadinya mau pergi berdua si nonah aja ke legoland, karena gue dulu pernah berhasil membawa si Arli *her older brother ke legoland berdua doang. Tapi si mamak khawatir kalo gue nanti bakalan gak keurus, takut gue sakit karena kurang minum atau lupa makan, maka jadinya gue pergi berdua sama si nonah duluan ke Singapore lalu si mamak dan Arli nyusul besoknya. That makes waktu si nonah untuk survive bersama gue cuma 23 jam saja.

image

Pas hari H, gue mah…

View original post 518 more words

Leave a Reply

