Tips handstand

Jiahhh.. sok2an ngasih tips.. sendirinya jg belon bisaaa.. maksudnya ini tips handstand dari idalia, guru bikram, yang br sekali ketemu gw ama dia..

Waktu itu meida nanya2 soal handstand, dan gw ikut nimbrung, curhat klo gw ga bisa2 balance di atas.. pasti slalu jatoh.. salah dimanaaaa.. trus si ida praktekin.. untuk belajar balance, caranya, taro kaki di tembok *uda dalam kebalik ya*, trus, bengkokin badan kaya klo mo scorpion pose gitu, dikit aja.. otomatis tangan bakal ngepres ke bawahh.. ooohhh..

image

Berhasil sih.. tahan sampai 5 detik.. br ngerti, intinya ternyata emg ada di press tangan.. makanya namanya handstand..

image

Td jg gw coba kayang lagi.. mo liat uda ada perkembangan apa.. kaya gini2 sebetulnya emg butuh guru.. buat liatin salah kita di mana.. ga cocok home yoga, krn gw emg lbh gampang belajar lewat contoh, bukan lwt tutorial berbetuk text dan video..

Gw kyna backbendnya ga terlalu bagus di bagian bawah punggung ya..

Br 2 pose gini *baca: 2 pose tapi diulang2 krn 1 dan berbagai hal*, tangan gw ud gemeteran.. fiuhh.. faktor u.. haha.. plus emg ud jarang banget yoganya.. perlu ikut2 challenge ig lagi, nyari yg di bwh 10hari, buat nambah2 pose untuk kebutuhan narsisme.. hiyaaa..

One thought on “Tips handstand

Leave a Reply

