Foto Tahunan [2014]

image

“Once in a year, go to the same place you have before” – quotenya by me.. hehe.. –

image

Selalu senang ke kebun raya bogor.. walopun ga pernah lama di sana.. tapi kali ini lumayan deh.. uda lebih lama dr sebelumnya..

Untuk diingat, klo ke sana perlu mikirin manajemen semut..

image

Arley bawa skuter yang pedal, nanih bawa skuter manual..

image

Aneh deh.. kebon raya dimasukin mobil.. lah.. ngeganggu para pejalan kaki ya.. hrsnya kan kebon raya ya buat jalan2 dan duduk2.. klo masuknya nae mobil trus parkir di sebelah tiker piknik, errrr.. walopun itu yg kita lakukan..

image

Pose dulu donggg.. hohooo..

4 thoughts on “Foto Tahunan [2014]

    • Hahhaa iya tadinya gw jg mo poto dpn rumah aja sekalian ama mobil2nya klo perlu πŸ˜‚ cuman mikir moto depan rumah klo diliat tetangga itu maluuuu huahuaha disangka jadul amat nih keluarga masak poto keluarga di dpn rmh..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s