Sg-Johor [Matritchie Reservoir][2]

Sg-Johor [Matritchie Reservoir][1]

image

Di sini banyak monyet2 yang berkeliaran.. siyalnya kita itu, kita ga baca petunjuknya yang ada di toilet ato mgkn ada jg di pintu masuk.. jangan bawa makanan deket2 area sini.. si aeley lg makan roti.. jeng jeng.. kemudian ada pemandangan dia lg dikejar 1 monyet trus diterkam rotinya ama si monyet.. duh.. untung anak gw ga kenapa2.. roti pun raib.. nanih nagis jerit2.. jantung gw ud ky mo copot.. *emak payah*

image

1 lagi deh klo gitu posenya.. td sok2an mo pose ama monyet..

image

Tempat fitness buat adult.. *maap gw cm motoin nanih gelantungan jd ga kepoto alat fitness yg laen*..

image

Yang motoin si brokoli.. agak ga fokus ya.. lupa gw setting ke autofokus.. tp lumayanlah gw jd ada potonya..

image

Insiden foto keluarga.. set timer.. ternyata si monyet kembali mengincar roti di tas.. oh noooo.. nanih jerit2 lagi..

image

Si nona lg lesuuu.. matanya ngantuk kurang tidur.. pegi ama papanya ga tidur siang, bobonya malem, pagi2 ud hrs bangun jemput gw di erpot..

image

Ini lokasi si pintu air.. *lagi2 pintu airnya ga kepoto*.. *maap ga demen poto sesuatu yg ga ada orgnya* *ga demen poto objek mati*.. arley dan gw belajar soal buka tutup air di sini..

image

Awkward pose..

image

Hihihiii.. si brokoli ud bs dipercaya skrg gw suruh poto2in kita.. *ampe pas pulang ke bsd sini, foto challenge ig hr terakhir aja suruh dia yg poto*

Selesaiii.. Matritchie with kids, done..!!! *walo ga nyampe* *ga jadi pose di hsbc bridge*

2 thoughts on “Sg-Johor [Matritchie Reservoir][2]

  1. Waktu ngomong soal monkey, gw terpikir monkey2 di pulau dewata.. Kayaknya kalau di sana.. Kamera dengan tripodnya bisa diambil di sana.. Untuk monyet2 di Sing masih kenalnya makanan aja, belum materi..😀
    Fyi, gw ada foto gw umur 3-an, lagi abis nangis karena kacang gw direbut paksa oleh monyet (di Bali), padahal niatnya emang buat kasi makan mereka, tapi mereka ga sabar. hehe..
    Dan dirimu sekali lagi (dengan foto hutan2 lainnya :P) membuat gw pengen ke sg lagi (gw pikir tak ada yg menarik).. Waktu gw mencari tempat, temenku ada bilang banyak resevoir bagus di sana — tapi ga spesifik — jadi gw ga mencari, dan semua terlihat jauh2 (dari pusat kota).

    Like

    • Hahaha.. “monyet sg masih blon kenal materi..”..

      Iya.. gw akhirnya mulai menyukai sg juga.. ud ngerencanain next sg mo ngunjungin apa.. *smoga ga usa ada next sg.. lgsg aja ke negara lain*.. pergi cu ke matritchie ini.. gw penasaran bngt nih ama jembatan hsbc nya..

      Like

Leave a Reply

