Sg-Johor [Matritchie Reservoir]

Trekking di singapore, checked!!!

Tiba2 gw punya wishlist baru, yaitu trekking or hiking or nungguin si indra hiking di setiap negara yang kita kunjungin.. ya ya ya.. masih dikit banget negara yg pernah gw kunjungi.. jd ga ada salahnya dimulai dari singapore..

Brosing2 soal gunung yang bisa dinaekin di singapore ya pasti ga adalah.. adanya mount feber *tulisannya gimana sih*, cuman kok lebih menarik di matritchie ini..

image

Secara pribadi gw suka banget sama tempat ini.. si indra uda ngelirik2 harga sewa kayak di foto di atas ini.. lupa pula harganya.. klo ga salah 100rban rupiah untuk 1 jam.. tp berhubung kita ga bawa baju ganti, lewaaattt.. tdnya gw mo pose yoga di sini.. cuman malu euy.. jd ceritanya gw lg ikutan yoga challenge di ig bareng eirene.. nah.. pose hari itu adalah tripod pose, berdiri pake kepala, pose yang sangat gw hindari dan sebelumnya gw pernah sekali nyoba dan gagal.. malu bener klo ud pose2 di tmpt umum dan gagal..

image

Di rumput2 itu ada bbrp keluarga yg lagi piknik.. senangnyaaa…

image

Untuk yang cinta lari, ke sini deh.. ada track 5km dan 10km.. hr minggu pada rame bule2 lari di sana.. tracknya mudah, ga seperti di ciberum taman cibodas yang bebatuan dan nanjak terus, klo ini rataaaa.. betenya, panasss.. iya.. gw lupa.. ini kan bukan gunung.. hutan di tengah kota.. kdg2 pas lirik kiri kanan, keliatan genteng rumah orang.. ga ada abang2 penjaja makanan.. jd bawalah makanan dan minuman secukupnya klo lari di sini..

image

Yoi.. gw bawa sleepywrap.. ga rugi emang nitip2 leony beliin sleepywrap ini ampe ke amrik.. ud mo umur 3 masig kepake aja.. si nonah yang kondisinya belon fit, abis demam 2 malam, dan msh batuk2 sedikit, pun tidur ngorok..

image

Nungging2 ga jelas.. lg nyobain pose tripod tadi.. berhasil sih.. jd menambah kepercayaan diri.. cuman kok jelek amat penampakannya..

image

Cobain lagi..!!! Si bapak ud mulai bete penampakan mukanya..

image

Fyi, untuk ke hsbc bridge yang konon keren itu, kita butuh jalan 5km.. cm ini pas baru 1.5km, duo pria itu ud ngeluh cape.. si arley bawa tas sekolah yang isinya cukup banyak *krn kita lgsg dr airport ke sini*.. kudu dibeliin backpack yang layak deh yang lebih empuk talinya.. dan si bapak pake wakai dong, trus ngeluh kuku jempolnya lg sekarat kemaren kesandung dan ud mo copot.. yasudah balikkk lagii.. n akhirnya poto tripod gw jadii..

Bersambung..

6 thoughts on “Sg-Johor [Matritchie Reservoir]

Leave a Reply

