Sg-Johor [bobok ga desak2an]

Tema hotel kita di perjalanan kali ini adalah one head one bed.. dalam rangka menyambut si nona yang mau melepas masa batitanya.. horeee.. walopun entahlah apa hubungannya..

Malam kedua
Lah.. malam pertamanya? Tar aja.. krn alasan knp malam pertama hrs di sini adalah krn adanya malam kedua..
Brosing2 family room di bawah sejuta di singapore emang bikin sakit kepala.. lah.. lagian kok set budget di bawah sejuta.. krn mikir2 klo di atas sejuta, mending kita lgsg meluncur ke johor malam ini dan nginep mewah di legoland hotel..
Fragrance pearl konon br selesai renovasi hotelnya juni 2014.. dan family roomnya ada bunkbed.. dan hebatnya lagi harganya 900rb.. cucokkk!!! Ditambah lokasinya di geylang.. horeee lagi..  akhirnya gw menginjakkan kaki di geylang.. uda dari 10 tahun lalu gw penasaran knp red district sangat dihindari oleh para keluarga..

image

Berhubung kita tipe yang nyampe hotel ga bakal keluar lagi, jd ga masalah deh.. jalan dr mrt aljunied ke hotel itu sekitar 15 menitan.. 20 deh.. eh 25 deh.. krn smbl lirak lirik pura2 slow motion jalannya ke arah kopitiam yang banyak cewe2 baju sexy2 walopun ga trll seronok dandaannya menurut gw.. *msh seronokan gw krn eyeliner gw lg beleber kemana2 pdhl cm dipake di atas mata, belebernya sampai ke bawah mata coba* *baca: lg sok2an pake eyeliner n maskara* ga terlalu gimana2 sih suasana geylang.. mirip chinatown n little india.. hiruk pikuk entah mana yg orang baik dan mana org jahat..

Malam pertama
Karena di malam pertama cm ada papa dan si nona, jd mereka cm gw bukingin kamar dgn bed queen.. cukuppp.. malam keduanya br pindah ke family room.. yang family roomnya sebenernya masih dihitung desek2an krm gw nanih sama papa hrs tidur ber3 di ranjang queen.. dan klo tidur ber3 gitu, gw pasti tidurnya hrs berbentuk L.. fiuhhh…

image

Ini berapa ya harganya.. klo ga salah 700an deh.. krn jatoh di wiken..

Malam ketiga
Lama loh gw brosing2 buat buking legoland hotel ini.. krn banyak jebakan emang di website2 yg menjual kamar legoland hotel ini.. ada yg ga pake breakfast, ada yg ga ada tulisan premiumnya.. premium dan ga premium cuman beda dekorasi sebenernya.. beda 200rb wkt itu.. jd gw ambil yg premium aja sekalian..
Recommended abis si legoland hotel walopun gw menyayangkan knp toilet dan restaurantnya peralatannya ga ada yang berbau lego.. cuma warna warni jdnya malah ky jualan cat.. ekspektasinya kan piringnya dari lego.. ato sumpit jg dari lego.. minimal tong sampahnya kan bisa dibuat dari lego.. ahhh..

image

Tar coba klo rajin gw bikinin postingan khusus ttg legoland hotel ini.. *janji2 palsyu*

Malam ke4
Ya ampunnnn.. pindah kamar setiap hari.. ya gitu deh.. selain karena mo murah, gw jg penasaran soal tunes hotel ini.. krn konon dulu pas pertama kali si arley ke sini, tunes hotel ini berkesan sekali buat dia..
Ga ada potonya.. haha.. uda jelek hotelnya bikin males moto.. cat2nya uda ga sebagus di foto2 arley 2 tahun lalu..
Kita pesen 2 kamar dong.. kan temanya one head one bed.. mewah kan.. 500rb saja untuk total 2 kamar.. wifi beli 1 aja.. kan cm butuh passwordnya bisa dipake di kamar sebelah.. di sini ada connecting room, cm beda harga yang lumayan, jd ga murah tar.. ga penting juga buat malam terakhir… klo ga ada connecting door kan gw bs tutup mata biarin papanya yg packing2 koper.. lalalalala..

Selesai juga liburan singkat ini.. brokoli n si nona tidur enakkkk banget kali ini.. ahh.. tema ini kudu ada kayanya di setiap trip kita.. terutama si nona.. setiap pagi bangun minimal jam 9 pagi.. begitu jam 9 teng doi belon bangun, pasti uda kita angkut krn uda harus jalan.. pas di legoland hotel, krn breakfastnya cm jam 7-10, jam 9 dia blon bangun, terpaksa diangkut dlm keadaan tidur ke resto.. tepar banget kayanya..

Happy birthday, nanihhhh.. “umur berapa sekarang?”, dan dia pun jawab dengan bangga dengan hidung ngadep atas, “tigaaaa..”

3 thoughts on “Sg-Johor [bobok ga desak2an]

Leave a Reply

