Sg-Johor [Pecahin celengan]

image

Gw bukan penganut celengan koin.. krn menabung itu kan masalah menyimpan uang.. jd ya kita kudu tau dong jumlah uang yg sudah kita simpan.. klo ky gini kan cm lomba penuh2an koin.. so, coret jau2 celengan koin..

Tp insiden tahun lalu ini akhirnya bikin arley dan tahnee punya jg celengan koin.. maksud hati mo beli celengen tanah liat yg masih polos buat kegiatan painting di bdaycampnya tahnee tahun lalu, eh si mbak titi beliinya yg uda full color macam gini n gedeeee bangettt.. bs ampe jenggotan gw nungguin mereka painting!!! Ditambah ga tega jg nimpa cat yg uda gradasi2 gini ama cat asal ngecatnya arley n tahnee.. hiks..

image

Uda bbrp kali sebenernya gw ngincer isinya.. dulu pernah gw saranin pake duit koinnya untuk beliin papa kado, dia blg, “aku mo pake buat beli mainan”.. dasar pelit.. kali ini dia minta sendiri pecahin celengannya krn dia mo beli hero factory di legoland.. dan gw jg ud wanti2 kudu beliin iphonya oleh2 jg dr duit itu.. susah emg ngajarin anak memberi klo duitnya krg banyak.. ngok..

Klo dia bs ngitung, pasti dia bakal lbh kecewa dr gw.. iya.. gw kecewa berat.. perkiraan gw di situ ada 500rblah kurang lebih.. tp yaowohhh.. cm 250rb ternyata..

2hr lalu kita ke money changer, dia nukerin duitnya itu *yg uda gw tukerin ke duit kertas tentunya*, kasi ke abang tkg money changer mo nuker ke ringgit.. si abang pusing tentunya.. ini pelanggan dia yg nuker duit plg dikit kayanya.. okeh okeh bang.. nih gw tambahin 100rbanlg.. biar genep bs dapet 100ringgit..

Ihiy.. 100ringgit plus milo panas di tangan *demen deh gw nukerin duit di dollar asia, ada mesin minuman dan mesin eskrimm*, hero factory segera diraih..

4 thoughts on “Sg-Johor [Pecahin celengan]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s