Geng d dan si tkg pijat

Geng D
Gw: “maen ama siapa hari ini?”
A: “darris, darren, dustin.. can i change my name to darley?”
Gw: “no!!!” *lo kira odoll*

Si tukang pijat
Sebel ga sih klo pas lg dipijat, si mbok2 suka “a..e..a..e”, sendawa gitu.. konon katanya angin di badan kita keluar melalui dia.. gw pernah dipijat selama 1 jam, dan tiap 1 menit si ibu2 itu aeae.. annoying.. si indra, sebagai tkg pijat profesional, jg begitu klo lg mijat.. okelah krn dia suami sendiri..

Kemaren, krn lg flu, sebelon tidur, anak2 gw pijat dulu.. oles2 minyak centil doang sebenernya.. pas giliran arley, si nanih bilang dia mo coba jg mijetin arley.. fyi, nanih ini pijatannya sangat mantap.. gw plg demen klo dia mo maen salon2an.. langsung anteng gw rebahan tiduran buat dia pijat2 muka n kepala gw.. lanjut yg tadi, mulailah nanih mijet arley pake minyak itam, minyak tradisional keluarga judulnya.. dan tiba2 dia “e….” kenceng banget ampe dia kaget sendiri..

Anjrit.. jd benerkah mitos mijetin itu kudu si tkg pijet sendawa2 yg berarti angin kita keluar dr dia????

2 thoughts on “Geng d dan si tkg pijat

Leave a Reply

