Kamera baru

Tiap hari dirongrong ama si brokoli.. ga ngotot sih dia.. cm ngingetin terus klo dia kepengen moto.. ama ngingetin terus klo bisa pilih warna kamera,dia maunya warna biru.. kemaren dia ngeliat kamera lama gw yg merk abal2, 5megapixels, dia blg itu buat dia aja.. ga usah beli baru.. huks.. pergilah gw ke itc siapa tau itu kamera masih bisa diservis.. trnyt kt si kokoh itc, lensanya rusak dan biaya servisnya sekitar 400rb.. lahh.. mending beli baru dong..

Ini contoh rongrongannya:

*lagi nae motor pulang dr kolam*
Arley: “mama.. look.. sunset..”
Gw: “bagus ya..”
Arley: “mama bw hp ga? Aku mo foto..”

Haha.. ga ngotot kan.. tp rongrongannya berupa pinjem2 hape n kamera gede gw.. bete ngapus2in filenya tar..

image

Tadinya pengen gw beliin kamera lego ini.. ky punya nika.. cm papanya nika yang rajanya lego dan tkg poto aja saranin mendingan beli kamera beneran aja.. ini cm 1.3megapixels ga wortit banget..

Pilihan selanjutnya kamera lomo.. murah2 sih mulai dr 60rban.. cm seladak selidik ini pake film rol gitu.. alamakkk.. murah di depan boros di belakang.. padahal lucu jg klo dia pny kamera polaroid.. jepret lgsg keluar hasilnya.. but.. no no no.. lewatt..

image

Pilihan terakhir mo beli ini aja deh.. lg nunggu email klo2 barangnya ud ready.. semoga ga lama.. 400rb dikurangi diakon member 50rb jd 350rb wuihh murahhhh.. mari hunting nanti jumat..

9 thoughts on “Kamera baru

  1. Zoe jg kdg suka pinjem hp gw buat video fotoin jacob 😁 pernah sekali ke pp bawa kamera boongan hello kitty lalu sok foto ini itu lalu diomelin sama iwan ktnya gara2 gw foto2 molo lalu gw omelin balik gw blg siapa tau dia emanf demen foto beneran πŸ˜“

    Like

  2. Lo jadi beliin ini? Errr knp gak yg tahan banting, tahan goncangan, tahan dingin plus bs underwater juga? itu mirip2 yg di beliiin papanya nadira. daddynya eldan juga mupeng tapi dilarang istrinya… Pentax, fuji pada ngeluarin yen… Gak nyampe 2jt. Beliin lah.. 😘😘
    Kl arley n lo orang cocok di rmh ada 1 kamera pocket macam itu karena arley berenang (bs masuk 10m), lo org sering berpetualang(jatoh 1.5m gpp) dan ada fitur selfie (buat nanih)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s