Yoga strap

image

Setahun lebih yoga akhirnya gw beli jg belt buat yoga ini.. dan anehnya ini bukan buat yoga.. si bapak pelatihnya arley minta dibawain iketan buat ngiket kakinya arley biar ga bengkok2 pas gaya bebas.. kejam yaaa.. ga beranilah gw keluarkan pdhl ud dibeli dr 2 minggu lalu.. semoga si bapak lupa..

Saking kebanyakan mikir keluarin ato ga, keluarin ato ga pas les renangnya arley, gw pun lupa klo ini bs dipake buat yoga..

image

Ga ngerti cara pakenya.. dan males brosing tentunya.. semoga benar pemakaiannya begini.. krn panjang banget, jdnya dia menjulur2 kdg2 nyangkut ke kaki n pantat pas gw tendang kaki ke atas.. tp trnyt emg lbh mudah pake ginian.. jdnya ga perlu mikirin lengan cm perlu fokus biar bisa balance di atas.. ada yg mo komen gw gemukan di sini? Sudah.. sudah.. aku memang mo mulai diet besok.. tomorrow will be better..

image

Masih jauuuu perjalanan scorpion gw.. entah kapan bisanya.. handstand aja gw sebenernya ud nyerah.. ga bisa balance..

image

Ini pemakaian strapnya dimana yok??? Ga ada hubungannya deng.. ini ga pake strap.. cuman mo pamer2 pose aja.. dan lg2 gw ga tau bener ato ga, pokoknya cm niru gambar.. pose ini pas awal2 br mulai yoga tahun lalu, gw ampe pelototin video org berkali2 tangannya masuk dr mana sih kok bisa pose akhirnya begitu.. ini br ngerti trnyt tangannya kudu bs muter2 dl.. kurang nekuk ya.. backbend gw emg ga terlalu bagus.. pdhl ngerasanya uda nekuk setekuk2nya tp kok jdnya ga bulet gini..

Fiuhhh…

Mari berlatih..

5 thoughts on “Yoga strap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s