Renang bulan ke3

Memasuki bulan ke3 les renang, si bapak pelatih terlihat mulai desperado.. pusing dia si arley ‘sedikit’ kemajuannya.. sedikitnya sengaja pake tanda petik.. karena buat gw sih udah cukuplah.. ya gw kan emang emak2 berstandart rendah..

Pertemuan ke 10 kemaren si arley seneng banget karena akhirnya dia dilatih jg gaya dolphin.. doi emang ngefans berat gaya ini.. dasar tukang show off.. sukanya gaya yg bikin air muncrat kemana2 biar jadi perhatian..

Gaya punggungnya masih berantakan.. kdg2 tenang, kdg2 panikan..

image

Ini foto hari ini.. lg direkam berenangnya trus dikasi liat dimana salahnya gaya bebasnya.. fiuuhh.. gw aja ud menyerah.. si bapak trnyt belum..

3 thoughts on “Renang bulan ke3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s