Pulau tidung

Apalah dosa gw sampai harus mendengarkan curhat si bapak caca tentang pernikahan kekasihnya bbrp lagu berturut turut.. duet maut goyangan air laut plus bau bensin lgsg bikin gw mabok.. lalu adakah yg bertanya siapa pak caca?

“Andai saja aku tauu… uuu.. salamah itu namamu… tak mungkin aku hadiriiii…iii.. pesta perkawinan iniij..”

“Mandi kembang tengah malammm.. jangan kau lakukan.. kalau hanya mengharap maaf darikuu..” “……” “Walau hancur bathin ini karna undangan palsumu..”

“Masak masak sendirii.. makan makan sendirii.. cuci baju sendiri.. tidur pun sendiri…”

Sambil mabok2an, gw cm bisa terkapar menikmati goyangan n suara merdu si bapak caca handika ini.. arley gw liat jg mulai goyang2in kepala mengikutin alunan musik.. gw rasa doi ud mulai ngefans ama pemain musik di latar yang ceking, berambut gondrong bercelana jeans cutbray sambil main gitar dan nari2 ala alay.. hhmm..

image

image

Kapal jalan jam 8.30 teng.. kita bayar 50ribu per orang untuk perjalanan 2 jam muara angke – pulau tidung.. exclue asuransi 2000 include nonton dvd karoke si bapak caca tadi.. untung besaaaarrr..

image

Nanih kekeh ga mau dipoto, papa fokus ngempesin perut.. oke sip..
image

“Orang gunung lo suruh ke pantai..”, protes si indra pas gw blg muka dia ama arley jd kusam abis dr lobang itu.. abis nyari angin n liat ocean kata arley..
image

Teaser untuk postingan berikutnya.. *jaga2 klo gw males bikin postingan, minimal poto narsis gw ud keupload di sini*

Sukak banget kombinasi warna birunya langit, coklatnya jembatan bambu dan hijau beningnya air laut plus foto gw yg lg berpose.. *kemudian ingat postingan ini dibikin di jam 2an pagi, krn ga bs tidur di kamar nan jorok ini*

4 thoughts on “Pulau tidung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s