Pulau tidung [penginapan]

Sedikit saran untuk orang yang ga bisa dan ga tega nolak kaya gw, ga disarankan untuk mencari penginapan secara langsung di sini.. sebaiknya uda hrs dicari dulu via internet inpo2nya..

Turun dari kapal, kita ditawarin nae becak ke jembatan cinta, jembatan yang plg tersohor di sini, jembatan yang paling ga gw suka di sini, jembatan yang mungkin ga akan ada potonya di sini krn gw males motonya.. *nanti saja cerita soal jembatan cinta ini*..

Alih2 ke jembatan cinta, gw lebih prefer kita dianter aja nyari penginapan dan sewa sepeda, jd nanti ke jembatan cintanya nae sepeda aja.. lebih romantis.. daripada duduk setengah pantat sambil mangku arley gini *lirik si papa yang uda pantatnya jau lebih gede, n dia malah mangkunya nanih.. errrr..*.. 15rb ongkosnya.. si bapak katanya pny referensi penginapan yang oke punya.. dr segi lokasi, deket ke jembatan cinta dan tempat watersport, jg dekat pelabuhan.. okelah.. lets go, bapakk..

image

Ini penampakan luarnya.. dalemnya? Sengaja ga mau gw poto.. biar pd penasaran n dateng sendiri ke sini.. salahnya itu adalah gw ga tega bilang ga ke si bapak.. *kecuali klo ada masalah harga*.. buka harga 450rb untuk 1 rumah ini di hari wiken, gw lalu nawar 300rb, berharap si pemilik rumah ogah, jd kita bs pergi nyari tempat lain.. eh, dikasih pulak.. hiks hiks.. bayar dan kemudian dapet kunci..

image

Di depan persis penginapan kita.. restoran belon jadi..

Penginapan2 di sini rata2 semua bentuknya homestay.. mgkn beda2 di tingkat kebersihan aja, tergantung ownernya.. si nanih seharian ga mau nginjek lantai dengan kaki telanjang.. okelah.. indra ga mau minum dari air dispensernya.. okelah.. *pdhl akhirnya terpaksa bikin popmie dr air panasnya*.. gw ga mau tidur ngadep ke kasur krn jijik.. okelah.. arley santai.. dia masih protes kenapa dia ga boleh nyebut hotel untuk rumah ini.. pasti dia agak jijik juga pas boker td malem.. *si indra yg nemenin, gw pura2 sibuk ama nanih*.. anak2 tidur gw alasin ama baju2.. hihihi.. segitunya..

Di sebelah kita ada rumah panggung..  harusnya ini lebih bersih dan nyaman, krn emang sengaja dibangun untuk turis.. td coba2 nanya, orangnya buka harga 500rb.. cm ga ber-ac dan entahlah kamar mandinya di dalem apa di luar.. depannya pantai yang datar sih.. yg bs buat maen anak..

Pilihan lain ada penginapan yang kaya kos2an.. jd bangunan ky sekolah gitu, kamarnya banyak.. ini jg mgkn lbh bersih drpd penginapan gw ini..

Sayang ya, tempat begini bagus dan asli, ga didukung dengan tempat penginapan yang layak..

Tapi ya.. jangan biarkan akomodasi menghalangi kita untuk mendatangi tempat2 indah di sekitar kita.. cieeee.. *kembali menatap kamar gw yg jorok di jam 2.56 pagi masih dlm rangka ga bisa tidur abis makan popmie*

9 thoughts on “Pulau tidung [penginapan]

  1. Wc jongkok lantai semen apa keramik? Ga disikat? Lantai rumahnya keramik apa semenan? Pasir2 ya? Kl iya ranjangnya jg pasir2 gt? 😨😱😨😱😨😱😨😱

    Like

    • Wc keramik kok.. lantai jg keramik.. bkn ga disikattt.. tp sudut2nya ga dibersihinn.. ranjang jg entahlah spreinya ud dicuci ato blon.. jd modelnya ky ke rmh org pake barang2 yg seadanya di sana.. aqua bekaa org aj masih ada di sn blon dibuang..

      Like

Leave a Reply

