3 sepeda

image

image

Gw jd mama mario teguh hari ini.. “arley, masih kuat?”, “deketin papa, ar..”, “okeh gud job..”.. errrr.. kali ke2 arley turun ke jalan raya berhadapan dgn truk2 dan angkot2.. klo dulu rame2 ama koko jojo n geng msh lebih mudah krn rame.. ini 3 sepeda doang lbh susah oi..

image

Nyampe di papa ong.. makannnn…

image

Yang di drpan baju putih itu gw lohhh.. *info penting*.. pergi kita lewat jalan serpong yang rame, si arley stress.. heheh.. jd pulangnya kita muter aja lewat anggrek loka trus lewatin stasiun kereta api..

image

Oh.. ini pertama kalinya gw lewat sini.. jd ga tau kapan hrs siapin kamera buat jeprat jepret.. susah loh jepret, sepedaan dan ngawasin arley dlm wkt bersamaan.. *info smbl memuji diri sendiri*

image

Nah, klo jepret yg pake mikir gini gw nya kudu berhenti dulu.. tertinggal pastinya.. yg lalu dilirik sinis sama si papa menganggap dokumentasi itu tidak penting.. goesssss…

image

Di sebelah kanan sana adalah stasiun kereta api. Sempet tergoda buat nae kereta hr ini ke jakarta krn sepi keretanya.. ahh..

image

Nah.. klo ini track kedemenan anak2.. nae turun.. si arley yg rekues.. gw yg ngeri banget ngeliat dia lewatin track nae turun gini.. kembalilah lg gw jadi mama mario teguh.. “rem, arrrrr…”..

image

Jatoh dia.. nangis bombay.. luka di tangan kanan.. jalanan emang agak licin hr ini krn abis ujan.. lumutan.. hiks.. tp ajaib hr ini dia ga kapok.. malah ngotot tetep mo lewat jalan ini..

Fiuhhh..

3 thoughts on “3 sepeda

Leave a Reply

