Hasil dari bandung

Gagal lagi ke dusun bambu.. ternyata jauh yak dr dago atas ke sana.. nasip ga liat peta pas pesen hotel. Tapi emang ragu sih ke sana.. ragu gw bs bertahan leyeh2 doang di sana makan minum ampe sore.. di de ranch masih kebayang mo ngapain..

Akhirnya si abang taksi gw perintahkan utk belok ke de ranch saja.. 40rb dari hotel ke de ranch..

image

Tentu saja ada acara nae kudanya.. tadinya terlintas ide busuk utk lesin arley berkuda di sana.. lumayan 1 jam berlalu jd gw bs ngedate ama nona.. tapi ternyata les itu kudu buking sehari sebelumnya.. jadilah doi kuda2an lagi.. 25rb.. cring.. cring..

image

Flyingggg.. ini super fun, katanya.. okelah.. 20rb.. cring.. cring.. pas maen trampoline ini, keringet2 swt gw bertebaran dimana2.. sebelon arley ini ada anak kecil jg, mgkn 6 thn, agak gemuk, yg nae.. mamanya ini gw sebut mama mario teguh.. ribut banget.. suaranya mgkn 1 de ranch bs kedengeran.. “ayo.. kamu bisa..”, “wah.. tinggi sekali..”, “kamu hebat, nakk..”, “ayo semangattt..” dan berbagai kalimat motivasi lainnya.. swt swt swt.. hihihi..

image

Flying fox.. naenya dibantu ditarik ama si mas.. jd gini2an cm gaya2an doang.. 20rb.. cring.. cring..

image

Si nona ga maen apa2.. tp doi anteng.. nontonin arley nae ini itu aja uda menghibur dia.. di saung inilah kita bengang bengong nungguin si papa jemput jam 2.. menggambar, maen robot, makan coklat, garuk2 krn ulet bulu *foto di bawah*.. kiat jg nontonin si mama mario teguh lagi nyontohin nae flying fox untuk anak2nya.. “mama dulu ya yg nae..”, “mama kan hrs memberi contoh..”, “nanti kalo mama bisa, kamu jg coba ya..”, “ayo papa, kita hrs memberi contoh”.. swt swt swt..

image

Ga ketinggalan foto selfie berdua sambil nungguin arley maen trampoline.. yak benar.. dengan backsound si mama mario teguh tadi.. swt swt swt..

image

Jam 4, kita keluar dr pasteur.. lancarrrrr…

Hari ini badan gw bentol2.. hiks.. mgkn krn ngatain si mama mario teguh atau digigit ulet bulu kemaren.. hiks.. biar keren, foto bentolnya pake pose dong..

image

Hah? Ga keliatan? Okeh.. kita zoom..

image

Kaki dan tangan gw ini kuli banget ya.. item jorok dan jelek.. kuku kaki kelingking ud ga ada entah sejak kapan.. kuku kaki jempol ilang pas ke jepang.. uurrgghh.. gw ga bs lg pergi ke salon buat manicure pedicure.. mbak2nya bs lemes ngeliat kuku2 gw ini.. hiks..

7 thoughts on “Hasil dari bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s