Luntang lantung di bandung

“Mo ikut ga ke bandung?”, dia bertanya.. dan tentu saja dia salah nanya.. menyesal sepertinya dia menanyakan kalimat itu.. lgsg brosing hotel murah.. budgetnya max 300ribu seperti biasa klo org2 kantor bertugas ke sini.. biasanya kita langganan cleo hotel..  puasa2 gini ga nyampe 250rb ud dpt kamar gede..

Setelah melewati berbagai godaan untuk upgrade hotel, akhirnya gw berhasil tetap di budget 220rb.. di accordia dago.. seberangan ama stone cafe..

Upgrade kamar ke family room.. semua senang.. semua kebagian kasur.. horeee.. 340rb..

image

Arley lg bongkar pasang mixels.. hotel buat mereka adalah tempat menggelar mainan.. arley bisa dipercaya klo dia packing mainan ke tasnya.. dia ud pny rencana tar dia mo ngapain aja.. si nona ini yg menyebalkan.. segala hal dimasukin ke tas.. semuanya ga nyambung.. kalung, pisau, talenan, piring, sendok ampe mic semua dimasukin.. berattt.. akhirnya gw filter lg..

image

Setelah si nona bangun, mereka keluarin kertas dan pensil warna.. *si nona berhenti setelah 30detik krn doi ga suka pake pensil warna.. sukanya spidol.. oke, arley.. ingat itu!!!*

image

“It’s magic..”, kata si nona pas liat ini di balkon kamar.. haha.. ga ngerti mksdnya apa.. mungkin mksdnya berantakan amat rumah2nya.. lg sok2an pake bahasa inggris mulu.. pusing nerjemahinnya.. tp kdg2 bener.. magic emang.. cm sekolah 2x seminggu @2jam ud sok bule..

Ah, kok jd panjang postingannya.. skrg jam 8.25 pagi.. lg leha2 nunggu jam 11siang, mo jalan bertiga entah mo kemana.. si papa lg kerja mencari sesuap nasi di daerah kopo.. mungkin sore ato malah malem br bisa jemput kita..

Oh, ga.. ga.. ga ada cerita nae angkot di bandung kl ini.. tenang aja.. pake taxi kok.. dan sedikit berjalan kaki..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s