Monas yangg.. ah.. sudahlah..

Bau pesing dan sampah botol tissue menyambut kita di tangga turunan tempat kita beli tiket masuk ke monas.. sedihhh.. walopun memang sudah terlihat hasil kerja ahok yang membersihkan monas dari para pedagang kaki lima.. mungkin yg ini luput.. toiletnya pun.. adumakkkk.. arley terpaksa gw bantu pegangin burungnya buat pipis krn dia sibuk mencetin hidungnya krn bau.. ggrrr…

image

Kalo di sekeliling monasnya sih menyenangkan.. hari ini lumayan teduh.. kita ber7 plus 1 bapak2 gendut jubel2an di delman ini.. puk puk si kuda putih.. keliling monas dr luar doang… cring cring.. 50rb keluar dr kantong.. *bagi 2 sih jd sekeluarga kena 25rb*..

image

Hr ini temen playdate kita adalah tante nana.. doi anaknya 3.. 6 thn, 4 thn dan 3thn.. ping2, wen2 ama grace.. arley klop ama ping2.. nanih klop ama grace tp sebel ama wen2.. hebohhhh.. dan hari ini bukanlah hari yang tepat untuk bepergian nae kereta ke…. tanah abanggg.. jeng jeng.. krn bsk ud mulai puasa.. di kereta pulang dan pergi gencet2an.. pengen nangis sambil gendong nanih bobo.. arli berdiri di antara pantat2 ibu2.. pingping nyempil gendong wen2 duduk.. tante nana jg gendong grace berdiri selama setengah jam.. kejamnya ibukota.. salah.. kejamnya tanah abang menjelang puasa.. tp mikirin nae taxi dr tanah abang ke bsd lebih bikin meringis.. mo nyampe jam brp..

Untunglah semua sudah berakhir..

Fiuhhh..

image

Balik lg ke monas.. entahlah apa maksud spongebob ada di monas.. tp ya itu berhasil.. anak gw akhirnya mo poto dgn background monas..

image

Sebenernya selain spongebob masih ada hello kitty yg tinggi *hk nya ga cute krn badannya panjang bngt*, minion, sama mickey yg mukanya aneh.. menjelang sore lbh rame lagi.. ada tweety, marsha, logo worldcup brazil, bunny, kuntilanak ama soldier merah.. wahh.. semua ternyata lg ngumpul di monas..

Ngok..

image

Kita cm sampe sini aja.. uda kecapean.. plus liat antrian menuju atas, si nana lgsg geleng2 bilang kita ga jadi ke atas ya.. haha.. di bawah tempat ini adalah museumnya.. bagus.. ber-ac.. bersih.. walo klo gw boleh saran, mending lampu2 putihnya diganti lampu kuning sekalian.. biar suasananya dapet.. soalnya klo putih ky sekarang ini, terang ga, gelap ga, nanggung banget.. pengen rasanya gw cari saklar lampu nyalain sendiri.. gemessss.. ga ada poto sayangnya.. sibuk ngejer 5 anak yg lari2an berhamburan di ruangan yang gedeeeee banget itu.. nanih hepi di situ.. ber-ac..

Berikutnya, kita gagal lagi nae jakarta city bus nya.. males.. cape.. msh hrs mikirin pulangnya..

My lovely jakarta..

Enjoy jakartaaa…

2 thoughts on “Monas yangg.. ah.. sudahlah..

  1. jangankan elu, gue aza yg rutenya dilewatin tuh bus sampe sekarangggg blm kesampean, abis aneh2x sih rutenya apalagi kalo sabtu minggu dan hari libur. Gue udh bawa anak2x india pula buat jjs bareng tuh bus muncul kagak mau stop ternyata rute hari biasa kgk sama dgn hari libur. sampe diteriakin org di halte2x!!! akhirnya kita naik taxi deh hiks!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s