Puncak

Bosen ga denger gw sering banget ke gunung mas..

Teawalk ini tradisi keluarganya indra.. pertama kali keluarga gw ketemu keluarganya dia ya di gunung mas ini.. ga sengaja.. dia lg ikut keluarga gw tamasya entah kemananya puncak *lupa*, eh pas mo pulang, ternyata keluarganya dia lg di gunung mas.. jadi, kita pulangkan dia ke keluarganya di gunung mas itu..

Buat gw sih, kemana aja selama ga duduk diem nonton di rumah itu menyenangkan..

image

image

puncak skrg uda ga dingin.. hiks.. jd sebenernya ga terlalu menyenangkan jalan2 di kebon teh panas2 gini.. mungkin kalo mulai jalan jam 6 baru pas..

image

Nae kuda adalah salah satu satu-satunya agenda parah bocahs.. catatan untuk lain kali, kita tea walknya tar nae kuda aja.. biar papanya aja jalan sendiri ngikutin kita.. kudanya bs disewa per jam.. 60ribu klo ga salah sejamnya..

image

image

image

Tinggi yaaaa.. klo gw pasti ga berani.. tapi sebagai emak, ya tentu saja gw pura2 ini masalah mudah.. dan memang mudah cuma teriak2in kata2 motivasi dari bawah buat dia yg lg gemeteran di atas.. mudahhh.. okesip.. harga outbond ini 35rb..

Btw, ini di melrimba..

image

Trampoline.. yeahhh.. 25ribu.. trampoline pertamanya itu yg di lolipop.. di sini jelas lbh seru krn ada pemandangan.. next, pengen ngajak dia maen trampoline di kampung gajah yg klo ga salah, viewnya adalah kota bandung dr ketinggian.. *penting ya liat view sambil maen trampoline..*

image

Nah.. ini mah nanih banget.. foto ini gw ambil sambil duduk di ayunan.. ahh.. apa yg lebih menyenangkan daripada hape-an sambil nunggu anak2 maen di playground.. ohh.. for your info, udara lg adem.. krg dingin sih.. tp ya adem..

image

image

Kasih makan ikan.. 3000 per plastik.. ikan2 dia yg gw kasih makan, knp gw yg bayar ya.. yahhh..

Di sini sih msh bnyk kegiatan lain yg bs dilakukan.. ada mini golf, panahan, mancing, kemping, atv, kebun bunga, bercocok tanam.. si arley ud mesen lain kali klo ke sini dia mau mancing.. jeng jeng.. tugas lo papah.. brosing gih gmn caranya pake pancingan..

4 thoughts on “Puncak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s