Keep dreaming..

Hi Yenchi,

If you ever feel you want a different career you have to consider being a photographer. You take beautiful photos. Hope you are well and miss you all very much.

Love J..

Kemaren dapet message itu di fb..

Tempting emang.. jadi ibuk-ibuk tkg foto profesional itu pasti keren banget.. secara gw ngefans ama daniella n siskanya rikari karena mereka adalah ibuk-ibuk only..

Arley pertama kali foto studio itu di rikari pas doi 8 bulanan.. 5 tahun lalu.. waktu itu kepikiran mungkin nanti klo gw masih kepengen, suatu hari nanti gw jg bs punya studio foto mini di rumah.. ini sudah berlalu 5 tahun.. dan gw masih kepengen.. walo ga pake banget.. cuman masih bermimpi.. enaknya bermimpi itu kan krn dia ga perlu diwujudkan.. mimpi aja uda seneng.. uda bisa bikin semangat.. murah emang gw..

Yg kepengen sebenernya jadi travel photographer.. mengcapture momen2 bahagia itu memang menyenangkan.. oh.. wedding itu menurut gw ga menyenangkan.. palsu.. travelling yg pasti bikin semua bahagia..

Tapi seperti kata orang2 dekat gw, biarlah hobby tetap menjadi hobby.. bener jg sih.. klo ud jadi kerjaan, mgkn uda ga fun nantinya..

Okeh.. mari motoooo..

12 thoughts on “Keep dreaming..

  1. Sama aku jg pgn ada mini studio di rumah, tapi masih kejauhan mimpinya, rumah barunya aja blm ada wkwkwk. Dan kynya rumah msti gede byk bukaan, byk cahaya biar fotogenik.. (mimpi semakin sulit terwujud)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s