Pride lagi (spoiler dimana2.. yg blon nonton jgn baca)

Di samping cinta2annya aki dan halu di pride ini, gw sebenernya lebih mewek2 pas adegan2 soal persahabatan.. mewek pas yamato blg dia ga mau nyerah wkt dibilang dia ud ga bs jd iceman lagi atau pas si makoto dpt nomor 9 nya halu..

Dunia olahraga memang keras ya..

Mungkin berhubungan juga dgn bbrp kejadian bbrp hari ini.. belum layak untuk dipikirkan serius sih.. tapi tetep aja menyita pikiran gw yang memang drama banget..

Hr kamis lalu adalah pertemuan ke4nya les renang arley.. genap sebulan.. si pelatih bilang ke gw sesuatu yang bikin gw ciut.. bikin gw bener2 mikirin lanjutin ga ya les nya.. lanjut ga lanjut ga lanjut ga..

Ditambah abis nonton pride ini.. makin menekankan ke gw klo memang ada yg dilahirkan sudah dengan bakat.. macam si halu dengan angkle kaki kerennya.. nah.. yg dilahirkan tanpa bakat? Mereka kudu kerja lebih keras mungkin 10 kali mungkin 100 kali lebih keras.. ya gapapa juga sih.. dulu pernah ada yang bilang, kalo lo kudu kerja lebih keras, ya kerjalah lebih keras.. toh ujung2nya hasilnya sama ama si yg berbakat itu..

Melow di pagi hari.. masih mikirin.. padahal ga perlu.. tapi yasudahlah.. dijalanin aja dulu.. target si pelatih cm sampai 3 bulan.. lets see 3 bulan lagi..

Leave a Reply

