Pride

Terjebak juga oleh iklan2 yang ga berhenti2 dari yoan fifin adel n delia.. akhirnya donlot film pride.. br donlot 2 seri. semalem nonton.. td pagi jam 6 nonton lagi.. keplek-keplek..

“Nonton apa?” | “pride..” | “ohh..”

Heh? Ga penasaran dia..

“Lo mo nonton ga?” | “kan ud prnh dulu..”

Heh? Laki gw uda duluan nonton daripada 4 ibu2 heboh lebay itu? Wah.. berita besar..

Trus mikir..

Itu film thn 2004.. brarti dia nontonnya pasti bareng…….. *hening lgsg*

Wat? Gw juga ud nonton?

“Jangan2 gw jg ud nonton?” | “udahlah.. takuya kan ada 2 film yg lo tonton… 1 lg yg jd copilot..”

Hahhh? Kok bs sama sekali ga inget.. pantesan soundtracknya terdengar ga asing..

“Jangan2 si takuya simamora asal namanya dari si takuya kimura ini?” | “emang iya”

Jeng jeng..

Let me introduce you… takuya simamora..

image

Si kuya ini konon dulu sangat tersohor.. ampe pny id frienster sendiri.. sayang td gw coba ke fs, fsnya ud ga ada.. dulu semua org kantor sempet berpose ama dia berdua-dua.. glek.. oh my gosh.. what did i do? Jgn2 gw memaksa semua karyawan untuk melakukan hal aneh ini.. foto ama takuya simamora.. glek.. *tutup muka pake bantal*.. boneka kesayangan gw… dulu..

Nama depannya, takuya, dari takuya kimura dan simamora krn dia adalah orang kuya medan.. batak.. papanya batak mamanya jepang.. iya.. dia campuran..

Ampe tahun lalu gw masih menyimpan foto si papa berdua si takuya ini.. akhirnya gw buang fotonya krn ud jelek banget kertasnya.. ah.. bener2 ga ada historinya si takuya skrg ini..

Oiya balik lg ke film pride.. bagusssss.. emang bikin keplek2..

Again..

12 thoughts on “Pride

  1. Hahaha kok bisa sih lupa ingatan sm halu.. tp ini mmg film kimutaku yg palingggggg bagussss. Mau ulang 7-8x aja tetep ga boring ditonton. Jangan2 sbnrnya km demen takuya dr film ini, inget demennya tp lupa filmnya wkwkwk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s