D day

“Tomorrow is my big day”, kata si arley. Setelah 2 minggu berturut2 bangun jam 3.30 pagi buat nemenin papa lari, jd kali ini kita memutuskan nginep aja deh di kelapa gading demi kita dan si pelari cilik..

Harga kamarnya 238rb rupiah.. kamarnya kecil tapi bersih.. ga menyediakan extrabed.. duhh.. untung gw bawa yoga mat.. jd gw bs tidur di mat gw yg baruuu.. *msh norak* *teramat norak senang tidur si mat baru*

image

Masuk kamar lgsg ngegelar dagangan.. arley ngegelar monopoli, si nona menggelar perlengkapan menjual nasi uduknya.. gw mo istirahat ga bisa.. disuruh beli nasi uduk terus ama si nanih.. hiks.. papanya uda ngorok.. nyebelinnn.. gw telat..

Sore kita berkunjung ke rumah adel dan taman terdekat.. di tamannya ada fasilitas lucu.. ada adult playground.. isinya maenan2 yg bs dipake oleh para orang tua.. jd di sini berkumpullah para ibu2 dan bapak2 lg ‘ngegym’..

image

Eh kok potonya arley semua.. mana ibu2 dan bapak2nya.. yasudahlah.. tp di sana rame kok isinya ibu2 dan bapak2 itu. Gw ikutan dong..

image

Anak2 maen sana sini ga jelas..

image

image

Bersambung..

8 thoughts on “D day

Leave a Reply

