Pose.. pose.. pose..

Tdnya mo cerita soal ashtanga yoga.. tp lg ga mood.. buka2 poto jepang kmrn trnyt bnyk yg blon diupload hohoo.. malah ada bnyk poto view n objek yg ud diedit tinggal nunggu upload tertinggal di laptop yg tertinggal pulak di kantor..

Ternyata gw pose banyaaaakkk sekali ya di sana itu.. semoga kalian msh mau jln2 sama akuh kelak..

image

image

2 foto ini kita ada di nara.. gw inget soalnya di rumput tempat tangan gw berpijak itu di mana-mana isinya eenya rusa.. uurrgghh..

image

image

image

image

image

Di museum ini adalah pencetak rekor foto yoga terbanyak.. pantaslah kita telat ngejar bus.. maafkennnn.. aspal di sini sukses bikin tangan gw ancur lebur.. sakiiitttt..

image

image

Klo 2 foto ini lokasinya di kawaguchi.. pose pake jaket tuh nyebelin ternyata.. ud susah2 backbend, ehh ga keliatan ketutupan dia..

image

Ada jeng fifinn.. doi jg bnyk lohhh pose yoganya di cam gw.. ada bbrp yg blon diedit malah.. *nunggu yg empunya minta kumpulan foto2 kita*

Ini kynya msh blon semuanya.. kynya gw ada bakasana juga, entah ada di cam siapa.. ama ada yg gw edit di laptop brarti kesimpen di laptop.. *file manajemen yg sgt kacau*

Yg terakhir…

image

Namasteeee…

5 thoughts on “Pose.. pose.. pose..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s