Potong rambut

Jam 5.30 sore..

Arley: “mama.. aku mau potong rambut.. besok mau foto kelas..”

*bengong..*

*lalu nurut anterin dia ke itc..*

*pulang2 uda model spiky di samping kanan kiri ada thunder, tapi thundernya jelek, abang yg motong ga jago..*

Sebelumnya..

Arley: “aku mau bikin gambar skate board..”
Gw: “hah?” *mikirin gambar skateboard klo dilihat dr atas*.. “jelek ah.. masak bentuknya kaya rectangle doang gitu..”
Arley: “bukann.. kaya gini..” *gambar garis horizontal trus 2 roda di bawahnya*
Gw: “oohhh..”

Di salon..

Arley: “ga jadi deh.. gambar petir aja..”
Gw: *icon swt*

One thought on “Potong rambut

Leave a Reply

