Janjian di kolam

Cewe di kolam: “tanii.. tanii..”
Gw: “itu siapa, ar?” *krn ga jelas liatnya dr jauh*
Arley: “jesicaaaa..” *teriak berbisik sambil gemes seakan2 heran knp gw ampe ga tau itu jesicaa.. seolah2 seluruh dunia hrs tau klo itu jesica*

Jesica ini adalah kembang sekolah.. doi sekelas ama tani.. yang gw dengar sudah ada 2 orang anak cowo tk ingusan bau kencur mungkin masih pake popok yang naksir dia.. *ya ampun jaman apa ini anak tk ud maen naksir2an*..

Senen kemaren pas kita berenang, ternyata si gadis lg di sana.. ketauan bener anak gw girang..

image

Tuh 2 bocah itu lg asik ngobrol di ujung sana..

nah.. ceritanya mereka janjianlah rabu mau berenang lagi.. sebagai nyokap yg bae, gw ingatkanlah arley klo dia ada janji mo berenang bareng tar sore..

Sore jam 3 ternyata hujan deras..

batal..

Hari ini dia cerita.. katanya jessica kmrn tetep uda berenang..

Gw ceritalah ke si indra soal ini..

image

Kenapa jd gw yang salah yaaaa.. susahnya jadi ibu..

4 thoughts on “Janjian di kolam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s