May i handstand challenge

Senang ga ampir sebulan gw ga posting hal2 berbau yoga? Haha.. now i’m backkk.. silakan eneq2 lg menikmati pose2 selfie yogaan gw..

Setelah gagal di bulan april di yoga to the core challenge, gw coba lagi dong challenge di bulan mei ini, may i handstand.. semoga di akhir bulannya gw bisa mengakhiri perjalanan belajar handstand gw yg berbulan2 ga bisa2 ini..

Cm rada males sih foto2 posenya.. krn bnykan hrs video.. jadi no pictures deh buat day1-5 ini..

Kemaren nyoba2 pose2 aneh2 bin ajaib.. tantangannya tp bukan pose2 bin ajaibnya skrg.. tp gw lg nyoba pose yoga sambil tersenyumm.. *lalu hening seketika*

image

Crow tangan lurus ini kok terlihat aneh ya.. keliatan banget ini belon ngangkat sepenuhnya dan ketauan juga ini ga nyampe sedetik jg uda jatoh.. tp yg penting gw berhasil sambil senyum.. horeee..

image

Entahlah ini pose apaan.. cuman, pernah liat guru yoga hatta di latinos pajang foto dia lg pose ini di bb profilenya, jadi mgkn ini salah satu pose ajaib.. agak aneh sih klo gw yg pose.. rasanya ada yg ga balance.. haha.. namanya jg pertama kali nyoba.. hrsnya penampakannya seperti ini:

image

image

Hohooo.. tuh yg ini pun gw berhasil pose sambil senyum.. walopun lbh terlihat seperti lg menggigit lidah.. well, errr..

image

Kayanya mulai skrg gw uda harus say gudbye to the wall.. ga bagus emang latihan pake tembok.. pe er gw adalah belajar jatoh dgn anggun.. yes mari kita jatoh2an besok..

14 thoughts on “May i handstand challenge

  1. Kayaknya itu pink berbunga beli di Ace, gw juga punya (tapi ketinggalan di kantor lama, menuh2in lemari situ).. Itu ga enak, agak licin2 (apa karna tangan gw ga kokoh pegangannya dan berkeringat ya..), dan iya agak sempit :D.

    Like

Leave a comment