Japan [selesai]

Bye, Japan.. Till we meet again..

Hohooo.. butuh seminggu loh untuk mencerna klo liburan sudah usai.. masih pengen berjalan santai di tengah orang2 jepang yang lari2an.. masih pengen ngucapin sumimasen ke orang2 krn nabrak2in dia di tengah lalu lintas manusia di stasiun.. masih pengen ngeliat orang2 saling bungkuk membungkuk klo ada yang ucapin arigato.. masih pengen ngucapin arigota gozaimas dengan nada keras.. masih pengen menyeruput ramen sambil ciptain bunyi yang keras2 srluuurrpp.. masih pengen ngeliat bayi2 jepang nan lucu chubby2 berpipi pink.. masih pengen ngeliat fashion show orang2 lalu lalang di harajuku.. dan yang terakhir, masih pengen liat sakura!!!

Berjanji akan balik lagi nanti bawa anak2 nae sepeda sebagai transportasi utama kita, menjelajah daerah pedesaan di sana, datanglah tawaran adel untuk ke jepang lagi sebagai tujuan next trip kita.. kali ini mungkin jepang bagian atas.. lgsg lupa janji membawa anak2 ke sana.. haha.. arley dan tahnee, lupakan saja disneyland jepang janji mama ituh..

Tapi kan belum pasti juga rencana north japan itu, mengingat belon ada dr kita yang berani bertindak ato sekedar mengiyakan.. let’s see.. ato kenapa ga pergi berkali2.. gw toh ga keberatan loh ga pindah negara di tahun 2015.. 1 year 1 different country pun bs dimulai kapan saja, bukan.. ahh.. aku memang murah..

image

image

image

At the end.. just wanna say, senangg bisa travelling with you, mommy-mommy.. ga ada yg layak dikomplain *yayaya gw prnh komplain soal TEMPLE LAGIIII???!! wkwk*.. banyak kenangan banyak pengalaman banyak kesusahan dan yang pasti lebih banyak lagi kesenangannn..

Tengkiu berat buat adel dan kitab sucinya.. tanpa dia, kami hanya 3 orang gadis cantik lincah pintar berwibawa cerdas dan berhati baik yang tak tau arah tujuan.. terharu pas fifin confirm bisa ikut.. senang girang banget akhirnya kita bs berangkat ber4.. dan dian sebagai pengerem kita buat pengeluaran2 yang ga perlu, yang jadi wanita paling kuat di antara kita *dari segala sisi.. umur boleh paling banyak, tp bodynya yg paling muda.. kami bertiga cm oma2 cantik cerdas energik, bai………………….*. tengkiu berat semuanyaaaaaa..

Next trip, yang lain ikuttt yaaaa..

9 thoughts on “Japan [selesai]

  1. Aduh klo ke jepang lagi, pengen bgt angkat tangan ikutttt… sighhh.. andai buntut2 ini bisa dititipin, andai ada yg ngasi lampu hijau “gih sana kamu pergi, anak2 jgn dipikirin”, andai ga dipelototin minta jalan2 sendiri wkwkwk.. tar 3 thn lg deh baru bisa ngomong.

    Like

      • Masalahnya, nitip 1 anak lebih lega drpd nitipin 3 anak, psti muncul grundelan2 ga enak itu yen. Ga mgk dititipin rudi sendirian soalnya, psti dijawab : “emang aku ga kerja?!” hahah.. plg ga nunggu si bocah bs ngapa2 sndr deh, 3 thn lg lah, eline bisa jd babysitter adik2nya hehehe

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s