[Reblog] Pulau Komodo

I hate to write

Setelah kemarin para mamak puas menjelajah jepang selama 9 hari, si mamak misae alias Yenchi mengusulkan sebuah usul yang absurd, gimana kalau sekarang giliran para bapak yang pergi trip bareng-bareng juga, total berempat lah.

Hmmmm.. gue langsung mikir perjalanan macam apa yang cocok buat 4 orang oom-oom 30 tahunan? Coba pikir… ke jepang 9 hari ke 20 tempat kayak si mamak?
Liat sakura?
Beli payung transparant warna-warni berempat?
Ngeliatin engko-engko penarik riksaw pake celana ketat?
Foto Pose yoga? dengan perut buncit gini?
Atau rame2 berempat makan onigiri di bawah pohon sakura?
Ngeliat jam dinding depan stasiun sambil kagum-kagum?
Ngantri di jalan nungguin geisha lewat buat difoto?
Berempat pake kimono?
Pose berempat pake tongsis????
No no no no no.. ngebayangin-nya aja gue gak sanggup….wkkkkkkkk

Mungkin kalau kejadiannya gini masih bisa diterima, 9 hari ke jepang cuma kedua tempat, pertama ke tempat makan sepuasnya atau ke toko elektronik atau toko dvd, kedua…

View original post 357 more words

9 thoughts on “[Reblog] Pulau Komodo

  1. Laki g aslinya begini *rasanya dulu pernah curhat* yg bilang jalan2 liat2 itu gak ada kerjaan nya. Nganggur. Trus di bantah lele yg bilang dia n lakinya bisa diem lama liatin pemandangan nikmatin. Btw g prnh diajak tantenya laki g n anaknya ke komodo tapi gak jadi krn takut eldan di serang. Denger cerita mereka gak bagus komodonya. Males2an mrk… ngumpulnya di seputar dapur atau lg tidur. Mau liat mrk mesti pancing pk daging.

    Like

  2. Gue dulu ke pulau putri buka tenda sama sepupu2, tiba2 ada komodo melongokkan kepalanya di pintu tenda, heboh! Tapi emang bener sih, dia cuman pengen tauk aja, trus nggelosor lagi keluar… tapi takutnya ituuuu :((

    Like

  3. yoan, i udh tua kali yee jd emang bawaannya santai. jadi pas bgt sama si indra. Jd lamanya buat liatin pemandangan udh puas. apalagi sambil makan enak heheh. Kgk butuh lagi kejar target dan kejar tayang. Mgk krn dulunya udh cukup liar menjelajah jd skrg cukup duduk2x sampe jd nenek LOLLLLL

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s