Japan [makanan]

2 kali ramen
Mie mie mie.. i love mie.. ramen pertama yang gw makan di tokyo itu sungguh berkesan.. krn makannya sambil berdiri dan isinya semua opa2 yang makannya semua cepat2.. mienya enak, dagingnya ajib.. dagingnya lumerrrrr di mulut.. harga 350yen..

image

Ramen kedua di ichiran ramen.. pesen di touchscreen..  *touchscreen beneran.. ga kaya di indo touchscreen klo makan di warteg ato resto padang*.. makannya di bilik2 kaya di telpon umum jaman dulu.. mienya custom ada pilihannya mau pake daun bawang ato ga.. mienya soft ato ga.. kuahnya mo medok ato ga dan bbrp pertanyaan lainnya.. ada gantungan mantel di belakang kita *norak*

image

image

1 kali udon
Udonnya juga enak banget, walopun kuah bening.. kali ini gw pesennya ga pake daging tp pake bakwan.. bakwannya kemudian lumer berubah jadi udang2 kecil.. mantaaaappp.. di sana juga disediakan gratis gorengan kremes2an..

1 kali houtou
Klo ini mirip kuetiau.. gede2.. kita pesen 2 mangkok untuk ber4.. kuah labu n kuah babi.. tp yg wajib pesen adalah udang gorengnya.. adumakkk.. gw makannya dikit2 takut udangnya abis..

image

1 kali sushi
Kaiten sushi yang kita makan ini one price semua.. 1 piring isi 2 sushi harganya 100yen.. murahhh.. dan enakkk..

image

2 kali mcd
Standartlah pesen burger..

Tak terhitung cemilan2 aneh pengganti makanan berat
Jam makan kita kacau balau.. jd sedapatnya aja nyampe mana ketemu makanan apa pun kita beli.. yg paling aneh itu telor yang masak pake kol dan mie plus cumi dan jahe.. gw penggemar  kol telor yang dimasak indra, jadi makanan aneh ini sama sekali ga gw rekomendasikan deh.. takoyaki juga gw kurang suka.. popmienya jg belon nemu yang seenak popmie kita..

Ribuan biji onigiri
Lebay.. tapi memang bener2 banyak gw memakan onigiri sevel.. lebih enak sebenernya yang dijual di family mart yg isinya tuna mayones.. isiannya banyak, dan nasinya berasa.. onigiri jd bawaan terpenting kita selama di sana.. di tas kudu selalu stock onigiri.. hidup onigiri.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s