Japan [fuji royal hotel]

Jam 5 pagi, day 4, lg ee di shared toilet.. shared toiletnya bener2 shared.. buka pintu ketemu tempat pipisan cowo.. untunglah cewe pipisnya posisinya sama dengan ee.. jadi minimal berpintu.. okeh.. gw bs liat cowo pipis tp tidak sebaliknya.. hhhmm.. keuntungankah???

Kemaren mandi bareng di tempat onsen.. ga.. ga.. gw n fifin ga jadi onsen karena lagi kedatangan tamu sakura, tamu merah.. tapi berhubung tempat mandinya letaknya di sebelah kolam onsen, otomatis mandi juga liat2an organ2 sesama.. untung sepi.. fifin datang bbrp saat sebelum gw selesai.. jadi.. ehm.. ada yang mau tau tentang fifin? Pm me!!!

Sejauh ini hotel ini adalah yang terbaik.. tunggu sampai gw selesai ee dan moto view dari jendela kamar kita.. thanks to adel for giving me this experience..

Belon lagi semalem ngakak ampe sakit perut pas lagi dalam perjalanan kemari..

Setalah 3 hari cm bobo total 6 jam *ga tidur di pesawat bus train cable car dan boat*, gw uda kaya zombi.. rasanya badan uda keleyengan mo pingsan.. pas turun dari bus di kawaguchiko station, konon katanya masih hrs jalan kaki 15 menit.. okelah.. mungkin gw bisa bertahan.. ato kondisi terburuk ya telpon indra suruh jemput kemari.. *horangkayah*.. jadi pas adel bilang doi ga tau hrs ke arah mana lagi, otot2 gw pun makin meronta ga jelas.. nanya ke adek2 unyu yg lg jagain counter tiket, dia suruh kita telpon hotelnya tanya arah.. hhmm.. good thinking.. apa lagi yang kurang dari backpaking kali ini.. ampe pake telpon jepang juga kita uda pernah sekarang..

“Hello.. how to go to your hotel?”, gw liat fifin berusaha sangat keras ngomong dengan kosakata yang sangat dasar dan berusaha sabar.. beruntunglah si penerima telpon, kami sudah terbiasa mengulangi semua pembicaraan kami berpuluh2 kali dengan anak2.. ud masukin berpuluh2 koin, masih ga ada kemajuan di pembicaan itu.. gw pun kembali ke loket meminta tolong anak muda yang lain yamg ada di sana untuk membantu ngomong di telpon.. *yang pertama sih lbh unyu, tapi yang ini lebih lincah.. lalu???!!!!!*.. doi ngomong bla bla bla.. 3 detik dia ngomong haik haik haik, selesai dong pembicaraan.. gw berempat antara terkagum2 dan mo marah cm 3 detik uda berhasil memecahkan masalah.. fifin uda hampir berbusa2 padahal..

Setelah meletakkan telepon, dia nyuruh kita ikutin dia keluar.. gw yang masih terpana2 akan kehebatan dia tadi, curhatlah ke dia panjang lebar tentang pembicaraan di telpon tadi yang ga menghasilkan apa2 pdhl ud bnyk koin yang dimasukkan krn si petugas hotelnya ga bs berbahasa inggris, bla bla bla, pokoknya selama perjalanan gw ngomong panjang lebar ke si cowo..

Dia mengantar kita ke 1 kotak tempat nunggu bus.. “here… wait.. car”, kata dia sambil menggerakan tangan menyuruh kita nunggu di situ dan menggerakan tangan kaya lg pegang kemudi.. watt? Jadi lo jg ga bs bahasa inggrisss!!!!!????   
Sambil nunggu dijemput ama pihak hotel, kita ketawa ngakak.. adel bilang pihak hotel saking desperatenya tadi di telpon ampe akhirnya memutuskan menjemput kita lebih mudah daripada ngomongin arah di telpon, karena toh si cowo penolong ternyata ga bisa inggris juga, jadi walopun hotel uda nerangin panjang lebar ke si cowo, nantinya cowo itu ga bakal bs jelasin ke kita juga.. jadi mungkin isi telepon 3 detik tadi adalah, “gw ga bs bahasa inggris, lo juga kan.. lo jemput aja deh nih 4 abege cantik ini, daripada kita repot2 jelasin arah.. okeh.. baik.. baik.. baik..”

Ngakak..!!! Dan legahh..!!! Boker selesai.. kemudian gw terperangah ngeliat ini.. view dari dpn pintu tempat gw boker!!!

image

Mungkin viewnya lebih asik klo ada takuya kimura yang lagi pipis di situ sebagai foreground..

image

Kurang yukata yaa..

image

image

Oiya.. malem kemaren diperlengkap juga dengan onigiri dan sushiroll fifin yang terasa sungguh lezaaaaaatttt, menambah indahnya harii..

9 thoughts on “Japan [fuji royal hotel]

  1. Aduuuh gw iriiiiii!!!sebenernya cerita ini keren abis klo gw ga perlu tau ee lo hahahhahahahahhaha..have fuuun in thereeeee while no one ask you i want to pee hahahahahha..

    Like

Leave a Reply

