Yoga to the core challenge (6-10)

image

Memasuki hari ke-6, gw liat2 lagi pose2 di challengenya.. banyak banget yg pake kekuatan arms.. tar di akhir bulan, entah perut yg kenceng ato lengan yg membesar haha..

Day 6..

image

Lompat ke posisi duduk.. harusnya kaki jangan ampe ke lantai trus bisa lanjut lagi kaki ke depan lurus.. mana mungkin aku bisa melakukan ituuuu..

image

Jump balik lagi ke belakang.. menyenangkan loh ternyata lompat2 gini ga cape tapi keringetnya banyak.. daripada push up ngos2an tp ga kluar keringet.. i hate push up..

Day 7..

image

Ga tau bener apa ga posenya yg penting poto.. sambil senyum2 narsis pdhl poto sendiri.. mohon pembaca jangan muntah..

Day 8..

image

Sukak banget poto ini.. poto yoga di alam.. 3 kata yg gw bangett..

Day 9..

image

Balancing stick pose.. tentunya lagi gw pake yg di bikram.. gw br bisa pose ini setelah 8bulanan yoga.. hooh.. baru2 ini aja gw bs.. nurunin hip biar ngadep bawah itu susahhh banget buat gw..

Day 10..

image

Gendutttttt.. kemarau setahun diapus ujan sehari.. ato hujan setahun diapus kemarau sehari sih? Ya kira2 begitulah.. setelah hampir berhasil ngurusin badan dgn 8 bulanan yoga n sedikit diet, ga yoga bbrp hari dana makan gila2an dikit aja bs lgsg bengkak..

Sebaaaalll..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s