Japan [preparation][2]

Lusa..

1. Packingan selesai..

image

Hihihii.. si nona bisa diangkut jg ga yaaa..

image

Mau dijelasin juga isinya? Baiklah.. sebelah kiri itu tumpukan baju, beha dan kolor.. yg di vacuumbag adalah jaket n coat.. kuning2 itu tolak angin..

Sebelah kanan sekarang.. tripod, tas, softex dan toilettries *gmn sih tulisannya*.. yg buntelan biru dongker adalah tas tambahan

2. Buku..

image

Entahlah buku apaan belinya random.. walopun agak aneh klo buku terjemahan gini, yasudahlah yang penting aku bahagia.. pengennya baca si mr.grey tapi gw ga pny bukunya males baca di hape lagian terlalu berat ah baca bacaan inggris di pesawat..

3. Packingan lainnya..

image

3 tas ini, belum termasuk tas arley dan tahnee, hanya untuk menginap 1 malam saja di mercure ancol.. banyak yaa.. haha. Papanya pasti bete ngeliat packingan ini.. dulu2 deg2an takut anak2 bosen ga ngapa2in, skrg deg2an takut papanya ga bs jagain 2 anak ini di hotel n pantai.. koper isinya baju2 dan baju renang.. tas slempang isinya mainan pantai dan keperluannya seperti minuman, sunblock, kacamata, topi dan sabun.. tas ransel isinya makanan dan minuman untuk di hotel.. nantinya tas tahnee dan arley isinya mainan masing2..

4. Duit..
….. pas-pasan..

4 thoughts on “Japan [preparation][2]

Leave a comment