Sepatu untuk arley

Syarat sepatu arley yang dia rekues:
* warna ijo.. because i don’t like yellow anymore, katanya..
* ringan.. buat lari kan ceritanya.. sebelonnya dia pake sepatu berat crocodile yg ada lampu2nya..

Muter2lah kita ke sms di star n centro, ga nemu yang ringan.. pindah mol ke mol alsut, memberanikan diri masuk ke skechers, dia naksir 1 sepatu ijo tapi berat jg krn ada lampu2nya juga.. sedihlah dia.. geser ke kidz apa gitu yg ky sportstation tp ini khusus kids.. dia naksir berat ama sepatu reebok harganya 600ribu.. wattt.. iseng gw cobain ke kakinya dia.. doi memunculkan senyum terlebar yg pernah gw liat dari dia.. pasti ringan banget ya bok itu sepatu di kaki..

image

Ini dia penampakan sepatunya.. keluarlah kita dari toko itu trus ke outlet reebok berharap di sana ada diskon.. entahlah diskon berapa yang gw harapkan.. ga ada sepatu anak2 di outlet reebok..

Gw: “sepatu ini arley hrs bacain tani cerita 60kali loh..”
R: “watttttt”
Gw: “ga deh.. cm becanda.. klo sepatu mah mama beliin, arley ga perlu baca2in tani buku”

Belum pupus harapan, kita keluar dr mol alsut trus ke nike factory store.. gw belum pupus harapan.. tapi arley sudah menyerah.. antara capek dan sedih banget dia.. dia masih ga ngerti kenapa gw menganggap 600rb itu kemahaln untuk sepatu anak2.. ternyata di nike store jg ga ada sepatu ukuran anak2 seumur dia..

Makin sedih dan putus asa dia..

Gw: “ayo kita ke lippo.. di situ bnyk toko sport shoes siapa tau lg diskon..” *menurut loooo? Merk toko sama diskon bs berbedaaa?*
R: “i don’t need green shoes anymore..”

Trus dia ganti syaratnya menjadi:
* warna apa aja..
* not pink..
* not for girl..
* pake tali

Gantian gw yg sedih..

image

Setelah muter2 mol, tadaaaaa.. dia pun keluar toko dengan muka bersinar2 dan sepatu baru di kaki.. priceless.. akhirnya dia dapat sepatu pengganti yang dia inginkan.. 200ribu, merk diadora..

Leave a Reply

