Japan [note for papa]

Selasa, 15 april..
Max. 6.30 : R n T bangun..
* T: susu+mandi (uniform)
* R: mandi+buah (batik)
* Bekal R: roti, T: agar2
7.15 : berangkat (lagu frozen in car)
* klo R blon selesai makan, bw ke mobil
10.00 : jemput T
*snack time.. *biasanya eskrim*
1 jam after snack : bobo ato makan nasi
13.00 : jemput R

Rabu, 16 april..
Max 7.15 : R bangun..
* R : mandi+buah (uniform)
* bekal R : roti
* bawa buah T (klo ga sempet makan)
* bawa roti T ke kantor
2 jam after buah : T makan roti
12.00 : jemput R
Malem : siapin perlengkapan fieldtrip R

Kamis, 17 april..
Max 5.30 : R bangun..
* R : mandi+nasi egg(uniform)
* bekal R : biskuit
* cek perlengkapan fieldtrip
Max 6.20 : berangkat
* bawa buah T (klo belon bangun, tinggalin aja di rmh)
* kasih R minum+pipis dulu sebelon dadah2 masuk bus
2 jam after buah : sarapan / susu
12.30 : jemput R

Senin, 21 april..
Idem sama hr rabu (16 apr), kecuali bekal R kasih kokokrunch star aja ada di lemari indomie..

Selasa, 22 april..
Idem sama hr selasa (15 apr), kecuali:
* bekal R: nasi+telor
* bekal T: semangka

Rabu, 23 april..
Idem sama hr rabu (21 apr), kecuali bekal R kasih indomie goreng..
21.00 : jemput gw.. hurray..

Catatan global:
* tiap malam cek ketersediaan buah dan bekal untuk keesokan hari
* jika memungkinkan, pagi2 beliin sarapan nasi uduk/ketoprak/mie/lontong (bubur is a big no no) buat ipho.. klo ga, yasudah..
* T perlu tidur siang minimal setengah jam setiap siang, R ga usah..
* jemur pagi bs menambah nilai anda.. haha..
* jangan sering2 bawa anak2 ke kantor.. bnyk virus flu..
* cuci tangan sesering mungkin..
* arley latihan lari minimal 2x dalam 9 hari itu
* berenang.. biar membership gw ga rugi.. *cina*
* pas anterin T, jangan serahkan dia ke gendongan guru laen selain mbak tia n miss miranti, krn pst nangis.. jaga moodnya dia selama perjalanan ke sekolah..
* vitamin 1 biji per hari..
* bawelin minum yg banyak..
* mandiin yg bersih.. jgn asal2an..
* arley klo ee ceboknya boleh dibantuin..
* T malem biasanya jam 12-2 mungkin bangun pipis..

Have fun at home, kids..

Semoga pas gw pulang, ga ada kebiasaan baik yang berubah di tangan papanya..

6 thoughts on “Japan [note for papa]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s