Yoga to the core challenge (2-5)

image

Diajakpaksa indra nonton film detergen divergent.. duhhh cowonya cakeeepp.. cewenya juga sih.. tp abaikan sajalah cewenya.. selesai film, gw nanya2 kenapa begini kenapa begitu diomelin ama dia.. lahhh tadi siapa yg ngajak gw nontonnn.. kan itu alasan gw males nonton bioskop.. kdg suka ga ngerti jalan ceritanya.. entah krn trll bodoh ato trll pintar.. yg kedua lbh besar peluangnya..

Day 2..

image

Ini ceritanya photo session di rumah dita.. rumahnya keren bangettttt *foto2 ada di fb album yoga*, setiap sudutnya bs buat moto, ampe gudangnya pun.. ada yg aneh ga di foto itu?

Gw: “ini gmn sih posenya.. begini?”
Eirene: “iya.. begitu.. tahan bntr..”
Gw: *mulai oleng2..* “lo yakin tangan kiri ama kaki kiri.. salah kali.. tangan kanan ama kaki kiri..”
E: “ga kok.. bener.. di gambarnya begitu..”
Gw: “serius susah.. gila ini hr ke2 aja gw uda ga bs posenya..”

Hahaha.. kita ber2 ga lg yoga.. kita lg meniru gambar *lagi*.. parahhhh.. pantesan susah banget.. salah ternyata.. yg bener ya kaki kanan ama tangan kiri, dan sebaliknya..

image

Nah klo gini sih gampang.. dongdong..

Day 3..

image

Plank.. plank gw ga pernah bener.. di tmpt yoga baru, selalu ada pose downdog ke plank ke spider n cobra.. uda 5x kelas, gw msh belon bs dong.. masih kikuk n masih bnyk mikir.. blon bs ngeflow.. kdg pantat nonggenglah, kdg lengan lupa diputerlah, kadang badan trll ke belakanglah.. kdg cobra tumit ga nyentuhlah.. oh i hate plank pose.. liat di ig fifin, pake push up segala ya.. duh ga bs gw kayanya.. dr sekolah dulu gw ga pernah bs push up.. pdhl gw paskibra.. hukumannya selalu push up.. entahlah bagaimana gw melaluinya, tp i did it.. i did melewati hukuman demi hukuman tanpa bs push up.. ajaib.. bs sih push up tp cm setengah alias ga nyampe bawah banget..

Day 4..

image

Locust pose.. gw memilih locust pose yg ada di bikram saja.. pokoknya klo pose2 bikram, gw lebih yakin melakukannya dgn benar.. selain pose bikram, yg laen cm niru2 gambar.. klo di bikram, kaki ga boleh nekuk.. boleh buka dulu *gambar atas*, tp di akhir hrs diusahakan tutup lagi *gambar bawah*. this’s my best.. ngerasanya uda tinggi banget angkat kakinya ternyata pas difoto cm segitu.. nyebelin..

Day 5..

image

Side plank.. trnyt hrs pake angkat2 kaki juga ya.. menyusul deh di postingan selanjutnya foto angkat2 kaki… lokasi foto di bsd square, di dpn papa ong kopitiam.. tempat favorit kita gw.. si indra benci banget ke sini.. dr sejak tahnee lahir, hampir tiap weekend kita ke sana.. tempatnya nyaman buat jemur2 bayi krn sepi dan teduh.. gw suka kwetiau gorengnya krn ringan dan cocok untuk sarapan pagi.. teh tawarnya jg gelasnya gede.. i dra benci krn ktnya ga enak.. mungkin dia cm  bosan krn trll sering.. selalu milih duduk di luar walopun kursi dan meja di dalam lbh bagus.. papa ong lah yg sll membuat kita sepedaan 6kiloan *sdh pp*.. terima kasih, papa ong..

Leave a Reply

