Yoga to the core challenge

Challenge maret selesai!!!

“Astaga, jangan2 ada challenge april..”, ujar pembaca.. benar sekali, pembaca sekalian.. haha.. kasian sekali kalian masih harus melihat foto2 selfie gw n fifin si sini.. rata2 orang2 pasti geleng2 begitu gw jelaskan cara gw mengambil foto selfie pose setiap hari.. geleng2 kagum tentunya.. mungkin.. semoga.. pastinya..

Pose terakhir maret ternyata adalah childpose.. yaolohh.. benar2 gw ini yogi ga berpengetahuan.. bisa2nya gw ga ngenalin pose itu.. pdhl itu pose termudah sejagat raya ampe dinamain childpose..

image

Dan ini adalah challenge di bulan april.. bulan maret gw boleh tenang2 pas tau challengenya.. gw emang suka ama pose2 yg mengandalkan backbend.. nah.. jd pas ngeliat challenge bulan april ini, oh ow.. liat perut.. bakal abis dah perut ini diobrak abrik.. ya klo di akhir bulan nanti perut bs jadi sikspek sih gapapa.. klo tetep berwujud tas pinggang juga, yasudahlah nasip.. takdir.. suratan hidup.. panggilan jiwa..

image

Day 1..
Ini pasti boat pose ya. Krn mirip boat.. susah negakin punggung.. terutama dengan kondisi rumah kacau begini.. si nanih kerjaannya berantakin rumah.. mainannya segala sesuatu yg bentuknya messy.. mulai dr gunting2in 1 majalah disney *iya.. kali ini gw uda lebih pinter suruh dia guntingin majalah disney bulan2 lalu.. klo sebelumnya kan dia beli buku coloring di gramed, pas nyampe rumah bukannya diwarnain, dia gunting2in, bikin mo nangis ngeliat dia gunting2in 30rban seharga buku itu*, sampai main masak2an dimana yg dia masak adalah biji2 catur dicampur dengan biji2 halma, monopoli, dan ludo.. jadi untuk maen masak2an aja, kudu keluarin semua mainan2 itu.. beresinnya capekkk.. arley sekarang masih suka berkutat dengan menggambar robot2 dari bulan lalu, sama origami2an.. sukurlah legonya sudah agak berkurang..

Oiya.. klo di bulan april ini foto2 gw berpakaian sopan, itu bukan krn ud dekat dgn puasa ato dlm rangka bulan cengbeng, tapi ya krn ini yoga to the core challenge.. dimana pose2nya pst menunjukkkan ketidakkuatan dan ketidakrampingan perut.. hohohooo..

Leave a Reply

