Sepedaaa.. (lagi)

Kegiatan rekreasi plg murah ya sepedaan.. walopun arley sebenernya ga terlalu enjoy kegiatan ini karena doi duduk di belakang pak supir yg klo dia mo liat ke depan kudu memiringkan badan 90derajat baru keliatan..

image

Tuh.. kesian kan..

image

Rute hari ini ke dunkin donat.. dari rumah ke dunkin cm berjarak 5 kilo dan 70persen jalannya menurun.. cihuyyy.. setelah hari ini, dunkin donut resmi menjadi tempat nongkrong tetap kita..

image

Rumah-dunkin sih 5 kilo.. dunkin-rumahnya yg jau.. 8kilo.. karena kita centil pake acara muter di foresta..

image

Gw menggoes sepeda gw sekencang mungkin lewatin papa dan anak2, goes terus sejauh-jauhnya meninggalkan mereka, maksudnya kepengen moto mereka dari arah depan dengan view di belakang.. terasa sudah sangat jauh jarak antara kita, gw pun berhenti keluarin hape.. balik badan ke belakang, sreeett, mereka lewat begitu saja.. lahhhh.. sia2 dong goesan gw yg super kencang itu.. yasudahlah pemandangan bagus ini biarkan berdiri sendiri ga usa dikotori dengan muka 3 orang itu..

image

Di jalan banyak ketemu pesepeda lainnya.. rata2 mereka sangat ramah, membunyikan klakson rame2 klo berpapasan.. dan selalu mengomentari sepeda yg berpenumpang 3 orang ini.. malah td ada mobil ngelewatin kita, berjalan sangat pelan.. ternyata dia moto kita 3 orang itu.. errrrrrr…

Duhhh.. ga sabar menunggu arley bisa naekin sepedanya sendiri ke jalan raya.. cita2 gw adalah pergi ke tanjung putih dr rumah nae sepeda.. *lalu ditimpuk batu oleh para pembaca*..

4 thoughts on “Sepedaaa.. (lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s